OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 17 Desember 2018

Saran Fahri Ke Kubu Prabowo-Sandi: Jaga TPS!


10Berita  -Pemilu presiden akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Saat ini memasuki masa kampanye. Kedua pasangan calon intens berkeliling untuk meraup elektoral. Iklim politik pun makin memanas. Dan jadi sorotan tersendiri.
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah kembali menyoroti iklim politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
“Saran kepada Tim Jokowi-Maruf yakni kalau mau menang tunjukin saja bawa kalian memang memenuhi janji dan terus bekerja, jangan belok dari itu. Menyerang pribadi Prabowo Subianto yakni soal keluarga, keislaman, gaya bicara, masa lalu, dan lain-lain akan gagal. Kemudian saran kepada Tim Prabowo-Sandi adalah jaga TPS,” kata Fahri Hamzah, sesaat lalu (Senin, 17/12).
Capres nomor urut 01 Joko Widodo sebelumnya masih dibayangi sejumlah janji politik yang tidak terpenuhi, salah satunya adalah realisasi produksi mobil nasional lewat program mobil Esemka dan masifnya kebijakan impor.
Sedangkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali diisukan berada di balik Tragedi 98. Prabowo Subianto yang berpangkat Letnan Jenderal TNI Angkatan Darat, menjabat Pangkostrad saat itu, dan diduga hendak melakukan kudeta.
Belakangan, isu DPT yang diduga ada penggelembungan menyeruak. Isu ini digulirkan kubu Prabowo-Sandi. Spekulasi kecurangan pun merebak.(kl/rmol)


Sumber :