OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 03 Agustus 2017

Mau Ibadah Haji, Habib Rizieq Tidak Jadi Pulang Tanggal 15 Besok

Mau Ibadah Haji, Habib Rizieq Tidak Jadi Pulang Tanggal 15 Besok

10Berita – Rencana Habib Rizieq pulang ke Tanah Air pada 15 Agustus besok nampaknya akan di undur. Kabar ini hukum HRS, Sugito Atmo Pawiro yang mengatakan bahwa Habib akan menunaikan ibadah haji terlebih dahulu sebelum pulang ke Indonesia.

“Ada rencana dan keinginan (pulang), tapi karena ada persiapan Haji kayaknya tidak memungkinkan,” kata Sugito ketika dihubungi SINDOnews, Kamis (3/8).

Sugito melanjutkan, kemungkinan besar Imam Besar FPI itu merencanakan pulang usai melaksanakan ibadah haji di tanah suci. “Insya Allah selepas Ibadah Haji akan pulang,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan pulang ke Indonesia pada 15 Agustus 2017 dalam rangka menghadiri perayaan milad FPI pada 19 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera dalam keterangannya kepada wartawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/8), mengatakan bahwa HRS akan kembali ke Indonesia pada 15 Agustus 2017.

Kapitra Ampera menegaskan bahwa Habib Rizieq siap semua permasalahan yang dituduhkan pihak Kepolisian RI.

“Kalau dia pulang ke indonesia artinya tentu dia akan menghadapi semua permasalahan dan hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini,” ujar Kapitra. (SN/Ram)

(SN/Ram)

Sumber: Eramuslim