OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 03 Agustus 2017

Pengamat: Jakarta Makin Macet, Itu Gubernur Kerjanya Apa Aja 5 Tahun

Pengamat: Jakarta Makin Macet, Itu Gubernur Kerjanya Apa Aja 5 Tahun


10Berita- Jakarta – Dalam beberapa waktu terakhir kemacetan di Jakarta dirasakan masyarakat makin hari semakin parah. Belum lagi sejumlah proyek pembangunan yang dikerjakan secara berbarengan di sejumlah jalan menambah kusut kondisi lalu lintas di Jakarta.

“Ini bukti bahwa tidak ada upaya dari Pemerintah Provinsi DKI untuk mengatasi itu (kemacetan). Selama jadi gubernur, Ahok sama Djarot ngapain aja kerjanya?” kata Ketua Forum Warga Jakarta (FAKTA) Azas Tigoi Nainggolan ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (2/8). Sebagaimana ditulis oleh eramuslim.

Program ganjil-genap yang digulirkan Ahok saat menjadi gubernur untuk menggantikan sistem 3 in 1 tidak berjalan maksimal. “Buktinya ganji genap katanya disiapkan untuk digantikan ERP. Terus mana ERP-nya? Djarot mana tuh? tahu enggak soal ini?” kata Azas Tigor.

Tigor meminta agar masyarakat jangan hanya pasrah menghadapi kemacetan, namun bisa menanyakan hal itu kepada gubernur. “Masyarakat jangan diam saja. Protes, tanyakan solusinya ke gubernur,” lanjutnya.

Ia menyoroti kemacetan yang terjadi di Simpang Matraman. Meskipun sudah dilakukan pengalihan arus lalu lintas, namun di kemacetan di kawasan tersebut tak terelakkan. [JEK]

Sumber: RAMBAHMEDIA.COM.