OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 25 Agustus 2017

Wakil Ketua DPR RI Sebut Habieb Rizieq Jadi Target Kriminalisasi

Wakil Ketua DPR RI Sebut Habieb Rizieq Jadi Target Kriminalisasi


10Berita– Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyebut kasus sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, yang saat ini masih berada di Arab Saudi menjadi target kriminalisasi.

Hal ini ia sampaikan Fadli Zon pasca bertemu dengan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI, Habib Rizieq Shihab di kota Makkah, Arab Saudi, pada hari Senin (21/08) kemarin.

Habib Rizieq dijadikan target kriminalisasi pasca Aksi Bela Islam I dan II di Jakarta penghujung 2016 lalu, ujar Fadli Zon lewat unggahan kicauan beserta fotonya saat bersama Habib Rizieq pada hari Jumat (25/08).

“Beberapa hari lalu, usai makan malam dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, yang jadi target kriminalisasi pasca Demo 411 dan 212,” ujar Fadli lewat akun Twitternya seperti dilansir Hidayatullah.com.

Terkait pertemuannya di kota Makkah, Fadli berharap agar kasus yang dijeratkan atas Habib Rizieq cepat dihentikan saja.

Pertemuan keduanya itu dilakukan Fadli di sela-sela tugasnya memimpin Tim Pengawas (Timwas) Persiapan Ibadah Haji DPR RI Tahap 1 musim Haji 1438 H/2017. Keduanya tampak sama-sama mengenakan baju putih. Fadli dilengkapi serban merah dan peci hitam, sementara Habib Rizieq berjubah dan peci putih khasnya. Suguhan hidangan makanan khas Arab menemani pertemuan itu.

Momentum pertemuan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dengan Pendiri FPI itu sebelumnya diabadikan dan diunggahnya melalui akunnya @fadlizon, Selasa (22/08/2017). (HI/Ram)

Sumber: Eramuslim