OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 28 September 2017

Aksi Bela Islam Jalan Kaki Dari Bogor Mendadak Dibatalkan, Netizen: Ya Allah.. Lumpuhkan & Hancurkanlah Siapa Saja Yang Memusuhi Islam



Aksi Bela Islam Jalan Kaki Dari Bogor Mendadak Dibatalkan, Netizen: Ya Allah.. Lumpuhkan & Hancurkanlah Siapa Saja Yang Memusuhi Islam


10Berita - Rencana umat Islam Bogor mengikuti Aksi Bela Islam 299 berjalan kaki dari Bogor menuju gedung DPR Jakarta  pada 29/09/2017 mendadak dibatalkan.

Alasannya karena polisi tidak mengizinkan, menurut kabar yang beredar, saai ini aparat kepolisian menjaga ketat lokasi Masjid Raya Bogor, selain itu dikabarkan bahwa polisi juga menghalangi peserta yang ingin mengikuti aksi tersebut.

Padahal sebelumnya, poeter-poster ajakan tersebut sudah disebarkan dan viral di internet.

Salah satu poster yang sudah tersebar

Salah seorang netizen  Muhammad Fathurrahman Abu Rabbani, mengatakan:

BREAKING NEWS!

#Aksi299 jalan kaki dari Bogor-Jakarta pagi ini DIBATALKAN MENDADAK. Panitia dipaksa oleh polisi untuk membatalkan, bahkan didatangi kerumahnya larut malam. Lokasi, Masjid Raya Bogor, dijaga ketat oleh polisi & satpol PP. Setiap peserta yang datang dicegat & dihalangi, termasuk mobil komando.
.
Ya Allah..
Lumpuhkan & hancurkanlah siapa saja yang memusuhi Islam & muslimin, dan yang menghalangi #AksiBelaIslam299.
Aamiin..

Tampak dari foto yang diunggah Muhammad Fathurrahman, polisi dan mobil patroli yang menjaga Masjid Raya Bogor



Rencananya aksi tersebut adalah Penolakan terhadap PERPPU Ormas dan menolak kebangkitan PKI di depan Gedung MPR/DPR Jakarta Jumat Besok.   

Sumber: www.beritaislamterbaru.org