OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 28 September 2017

Akun Jonru Ginting Yang Punya 1,5 Juta Follower Disita, Ini Jelas Pembungkaman! Cebong Kegirangan!

Akun Jonru Ginting Yang Punya 1,5 Juta Follower Disita, Ini Jelas Pembungkaman! Cebong Kegirangan!


10Berita - Halaman Facebook Aktivis Sosial Media jonru Ginting yang memiliki lebih dari 1Juta pengikut disabotase oleh orang tak bertanggung jawab.

Seperti informasi yang didapat republik.in di channel resmi Jonru via telegram @jonruginting (27/9/2017).

Jonru mengungkapkan telah kehilangan akses ke halaman facebook dan timnya saat ini sedang mengupayakan agar akses bisa direbut kembali.

Untuk sementara Jonru menggunakan fanspage / halaman facebook baru, dan meminta agar waspada terhadap halaman facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Berikut pengumuman yang disampaikan Jonru melalui channel Telegram @jonruginting

PENGUMUMAN PENTING:

Sejak tanggal 26 September 2017 saya sudah KEHILANGAN AKSES ke Fan Page Jonru Ginting. Terlalu panjang untuk saya ceritakan. Namun yang jelas, dengan berat hati kita harus SAY GOODBYE kepada Fan Page Jonru Ginting yang jumlah likersnya hampir 1,5 juta tersebut.

Namun saya berharap teman-teman tidak perlu meng-unlike fan page tersebut. Sebab tim kami akan terus berusaha, siapa tahu suatu saat nanti bisa kembali mendapatkan akses ke fan page Jonru Ginting yang asli.

Saat ini saya sudah mengaktifkan fan page pengganti, bisa diakses dihttps://www.facebook.com/ayomenjonru « Silahkan bergabung di sini, ya,

Cara PALING JITU untuk mencari fan page baru ini adalah dengan mengetik username-nya di isian search Facebook, yakni @ayomenjonru.

Demikian info dari saya. Sebagai penutup, saya ingin mengutip sebuah kalimat bijak:

Hari ini, para cebong boleh tertawa terbahak-bahak penuh kemenangan, karena merasa berhasil mengalahkan saya. Namun mereka tidak menyadari bahwa itu hanya kemenangan sementara. Bagi kita orang yang beriman, kemenangan sejati adalah di akhirat kelak. Semoga nanti mereka tidak mengalami KEKALAHAN DAN PENYESALAN ABADI.

NB: JANGAN PERCAYA jika ada fan page lain yang bernama Jonru Ginting atau semacamnya, yang mengaku-ngaku sebagai Jonru yang asli. Fan Page Jonru yang asli hanyalah seperti yang saya jelaskan di atas. JANGAN SALAH MASUK.

Terima kasih, tetap semangat, salam sukses selalu!

Jonru Ginting

Sumber Berita : https://t.me/jonruginting