OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 25 September 2017

NGAKAK!! Buat Lagu "Emang Gue Pikirin", Addie MS: Siapa Penyanyi yang Cocok? Netizen: AHOK!

NGAKAK!! Buat Lagu "Emang Gue Pikirin", Addie MS: Siapa Penyanyi yang Cocok? Netizen: AHOK!


10Berita~ Pernyataan tegas "Emang Gue Pikirin" Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo rupanya membuat banyak pemuja Ahok dan Jokowi kegerahan.

Salah satu yang kegerahan, musisi Addie MS, pun langsung bercuit dan menyindir halus Sang Panglima.

"Pengen bikin lagu judulnya EGP. Emangnya Gue Pikirin. Cocoknya siapa penyanyinya?" cuit Addie MS melalui akun twiternya @addiems, Ahad 24 September 2017.

Pengen bikin lagu judulnya EGP.
Emangnya Gue Pikirin.

Cocoknya siapa penyanyinya?

— ADDIE MS (@addiems) September 24, 2017


Sayangnya, alih-alih mendapat umpan balik seperti yang diharapkannya, netizen justru mengolok-olok Ahok, yang selama ini kerap dipuja Addie.

Loe siapin saja lagunya, ntr kl siJamban Ahok nongol lgsung suruh nyanyiin! jgn lupa kasih intro �� Taik Taik Taik ! �

— ՏіTᵘᵏᵃⁿᵍGebuk (@MoslemIndigo) September 25, 2017

Ahok pas

— MIT (@iznainme) September 24, 2017

Ahok mu. Kalo perlu dengan kata2 kotor gaya rap.

— Ivan H¤e (@IrwanVanHoe) September 24, 2017

Ahoq lbh cocok, lumayan untuk menghibur dirinya

— Syahri Mahmud (@Syahri_Mahmud) September 24, 2017

Ahok mas

— #IndonesiaberZIKIR (@k_45ok) September 24, 2017

nyindir majikannya yg udah dipenjara 2 tahun yah mas??

— Toni Hermawan (@tonihermwn) September 24, 2017

Ahok feat memes aja om https://t.co/wSNMVdSdWo

— WeAreAllROHINGYANS (@ssirah) September 24, 2017


Bukan tanpa alasan, netizen pun menyodorkan setumpuk bukti kepada Addie terkait ucapan "Emang Gue Pikirin" yang kerap diucapkan Ahok.

Maksudnya gini, Mas @addiems?pic.twitter.com/RP4uTVAAQl

— Warta�Politik™ (@wartapolitik) September 24, 2017


Sumber: Portal Insting