OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 18 Oktober 2017

Anies-Sandi Baru Dilantik, Iwan Fals Segera Singgung Banjir dan Macet Jakarta

Anies-Sandi Baru Dilantik, Iwan Fals Segera Singgung Banjir dan Macet Jakarta

10Berita, Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada tanggal Senin (16/10/2017) sore. Tak lama setelah pelantikan itu, musisi Iwan Fals berkicau soal banjir dan kemacetan Jakarta.

Dukungan dan ucapan selamat pada pemimpin DKI Jakarta ini terus berdatangan seusai pelantikan. Salah satunya musisi senior Iwan Fals yang memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melalui akun twitter miliknya.

“Selamat ye Bro, tinggal menuhin janji2nya dah. Semoga Jakarta Semakin Bahagia Warganya,” cuit Iwan lewat @wanfals, Senin (16/10/2017).

“Yg penting kedepan ini, gimana jakarta terhindar dari banjir, got2 dibrsihin, musim hujan soalnya, lalu juga soal macet umpamanya,” ujarnya akun twitter.

Selain itu, akun @yulga 1028 juga mengingatkan solusi banjir Jakarta belum terselesaikan sejak Gubernur sebelumnya. “Yang kemrin lupa nagih ya om, 5 tahun banjir terus kagak tagih2 yaa,” ujarnya.

Nada sindira juga diungkapkan oleh @BuddySatriaz yang mengatakan bahwa banjir sudah diberesin pada masa Gub. Jokowi dan Ahok. “Loh bukannya udah di beresin gub. Jokowi dan gub. Ahok bang? Ohh iyaaa msh banjir yak,” ujarnya.

Terakhir komentar dari akun @gus_coyy juga mengatakan jika banjir masih terjadi artinya Ahok dan Jokowi gagal dalam mengatasi masalah banjir di Jakarta. “ni aki aki bau tanah @iwanfals blm siman ya kalo jkt msh macet dan banjir itu artinya ahok gagal ngapain 5 thn jd wagub & gubernur ?,” ucapnya.

Reporter: Furqon Amrullah
Editor: Imam S.

Sumber:  Kiblat.