OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 15 Oktober 2017

Djarot Serukan Pendukungnya Untuk Move-On

Djarot Serukan Pendukungnya Untuk Move-On

10Berita -Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh pendukungnya untuk melupakan kekalahan dan menjaga keamanan ibukota.

Hal itu dilontarkan Djarot saat memberi sambutan dalam acara Kaleidoskop Terima Kasih Gubernur 2012-2017 yang diprakarsai Relawan Jokowi dan Basuki-Djarot (Badja) di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Menurut Djarot saat ini situasi Jakarta sudah aman dan kondusif, perbedaan sikap dalam Pilkada tidak perlu lagi dimunculkan. Dengan begitu, relawan Badja harus bisa menjaganya. Djarot juga menghimbau agar pendukungnya bisa menghormati Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemimpin baru di Jakarta.

“Mari kita kawal pemerintahan baru sama-sama,” ujar Djarot.

Lebih lanjut, Djarot juga mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan relawan Badja dalam Pilgub DKI Jakarta lalu. Terlebih semangat relawan mengenang kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Purnama dan dirinya tidak pernah pudar. Hal ini ditunjukkan dalam acara yang digelar untuk  mengapresiasi kemepimpinan tiga Gubernur DKI selama 2012-2017.

Namun demikian, Djarot secara tersirat berpesan kepada seluruh relawan untuk tidak berpangku tangan karena ada tugas yang lebih besar setelah ini untuk merebut Indonesia

“Kita harus tetap solid, tugas besar menanti kita di 2019 nanti untuk merebut Indonesia,” tandasnya. (jk/rmol)

Sumber: rmol