OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 30 Oktober 2017

Ternyata, Cinta Itu Bahaya Buat Kesehatan Kalau Belum Sah

Ternyata, Cinta Itu Bahaya Buat Kesehatan Kalau Belum Sah


10Berita - Banyak yang tidak menyadari bahaya ini karena sudah dianggap biasa pacara sebelum menikah. Setidaknya ada tiga bahaya perlu diwaspadai bagi anak remaja atau pemuda sebelum memutuskan menjalin kasih sayang dengan orang yang belum sah.

1. Menurunkan Konsentrasi
Jadi benar apa kata Mario Teguh, banyak anak Indonesia yang kurang konsentrasi dan salah satunya di karenakan jatuh cinta.

Coba kita ilmiahkan, dikit-dikit kita terpikirkan oleh si dia takut dia digodain cowok/cewek lain, takut dia di ambil orang lain dan lain sebagainya.

Padahal itu belum sah sampai begitu amat sama si cewek/cowok. Ada seorang anak yang pintar, ketika mulai mengenal jatuh cinta awal-awal dia rajin belajar, semangat tiba-tiba. Tapi semangatnya mulai menurun karena selalu memikirkan dia dan takut dia diambil orang lain.

2. Sulit Untuk Tidur
Setiap kali mau tidur selalu terpikir oleh si dia dan selalu sibuk mikirin dia sampai-sampai kita lupa akan kewajiban kita dan lupa tanggung jawab kita. Pas banget buat para anak muda yang sibuk mikirin si cewek yang belum tentu jadi miliknya

3. Kurang Nafsu Makan
Ketika kita liat dia sama orang lain pikiran mulai buyar dan kemana-mana, saat dia sama orang lain padahal nasi sudah ada di depan dan tinggal di santap tapi makanan serasa tidak enak banget.

Sumber: tulisan ini berdar di group WhatsApp dan kami kesulitan mencari sumber aslinya