OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 14 November 2017

Buni Yani: Siapapun yang Menuduh Saya Memotong Video, Mudah-mudahan Dilaknat Allah

Buni Yani: Siapapun yang Menuduh Saya Memotong Video, Mudah-mudahan Dilaknat Allah


10Berita - Sidang vonis terhadap Buni Yani, terdakwa dugaan kasus Pelanggaran UU ITE, digelar. Sidang dibuka sekira pukul 09.12, di Gedung Perpustakaan dan Arsi Kota Bandung, Jalan Seram, Selasa (14/11/2017).

Berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, sidang kali ini, nampak sejumlah pendukung massa dari Buni Yani, pada memenuhi ruangan sidang. Bahkan beberapa pendukung dan juga masyarakat yang turut hadir, tidak dapat memasuki ruang sidang di karenakan penuhnya ruangan di lantai tiga yang digunakan sebagai pengganti ruang sidang.

Di awal sidang yang dipimpin oleh ketua majelis hakim, M. Saptono, Buni Yani meminta untuk dapat berbicara terhadap majelis hakim. Dikatakan Buni Yani, ia bersumpah tidak memotong video yang menampilkan mantan Gubernur DKI Basu Tjahaja Purnama (Ahok) seperti apa yang di tuduhkan kepada dirinya.

"Dalam persidangan saya berulang-ulang kali (mengatakan) saya bersumpah bahwa saya tidak pernah memotong video," kata Buni Yani.

Dirinya pun mengutuk siapapun yang menuduhnya memotong video tersebut dilaknat oleh Tuhan.

"Orang yang menuduh dan memutuskan perkara ini yang menuduh saya memotong video, mudah-mudahan orang-orang tersebut dilaknat oleh Allah," sambung Buni Yani.[] 

Sumber : okezone.com