OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 13 Desember 2017

Abu Janda Keterlaluan, Bukannya Bertaubat, Ini Fakta Dibalik ”Bakmi Felix” yang Ia Posting

Abu Janda Keterlaluan, Bukannya Bertaubat, Ini Fakta Dibalik ”Bakmi Felix” yang Ia Posting


10Berita-Pasca kalah debat dengan Ustadz Felix Siauw di ILC TVOne dan menjadi bulan-bulanan netizen, Abu Janda memposting sebuah tulisan (10/12), ia mengakui kalah debat dengan Ustadz Felix Siauw dan membuka kedai bakmi dengan nama Bakmi Felix sebagai wujud pengakuai kekalahan.

"karena kalah debat dengan kokoh Felix.. maka bersama ini saya memutuskan untuk "gantung mic" pensiun dari dunia persilat lidahan eh maksudnya persilatan

adapun untuk mengisi masa pensiun ini, saya memutuskan untuk memulai usaha kuliner. saya namakan usaha Bakmi saya dengan nama orang yg mempensiunkan saya, sebagai pengakuan rasa salut saya

jadi buat para fans saya disini.. jangan lupa mampir, dijamin tidak akan kecewa karena bakmi saya lain daripada yg lain pakai resep spesial dari Timur Tengah yang bernama resep Turki Utsmani

Jadi kokoh Felix boleh klaim jadi orang yg paling tahu soal Turki Utsmani.. tapi saya yakin saya satu-satunya orang Indonesia yang paling paham resep Bakmi Turki Utsmani

Abu Bakmi Al-Turki Usmani

#SepuluhPembeliPertamaMasukSorga" Tulis Abu Janda di halaman facebook nya.

Pada foto yang ia unggah nampak bahwa spanduk Bakmi Felix tersebut tidaklah baru, ini tentu aneh mengingat ia mengatakan baru membuka kedai tersebut. Kecurigaan ini ternyata benar, hal ini dibongkar oleh seorang netizen bernama Maya Ummu Azka. Ia menyapaikan bahwa kedai tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2015. Parahnya terang-terangan menyebut produk yang dijual mengandung babi.

Maka jelas maksud Abu Janda justru merupakan guyonan sarkasme atas kekalahannya, ia tidak benar-benar mengakui kesalahannya. Padahal banyak yang mempercayai postingan Abu Janda tersebut.

Berikut postingan lenkap Maya Ummu Azka yang diunggah di akun facebooknya (11/12):


jangan mau dibohongi badut penipu permadi arya. jangan terjebak memviralkan postingan dagelannya.

Itu bukan kedainya, dia hanya mengolok-olok.

Mudah sekali mengecek kebenarannya. tinggal googling, tak butuh waktu bermenit2.

Cek tanggal postingan, pada tahun 2015 bakmi ini sudah ada.

Dan lihat, bakmi ini mengandung babi.

#BeSmart 

Sumber :www.tribunislam.com