OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 12 Desember 2017

Ahad Ini, GNPF Ulama Undang Umat Islam Ikuti Unjuk Rasa Terbesar Untuk Palestina

Ahad Ini, GNPF Ulama Undang Umat Islam Ikuti Unjuk Rasa Terbesar Untuk Palestina

10Berita - JAKARTA – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan, pihaknya akan menggelar aksi solidaritas untuk Palestina terbesar di dunia pada Ahad (17/12/2017) mendatang di Kedutaan Besar Amerika. Aksi bertajuk Indonesia Bersatu untuk Bela Palestina itu akan dipimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Akan ada unjuk rasa terbesar di muka bumi Insya Allah, dan Jakarta akan penuh dengan umat Islam, dan Alhmadulillah hari ini MUI sudah rapat dan memutuskan siap memimpin unjuk rasa terbesar di dunia,” katanya di Masjid Raya Pondok Indah, Jl Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017) siang ini.

Aksi tersebut semula diagendakan akan dilaksanakan pada Jumat (15/12/2017), akan tetapi Ustaz Bachtiar Nasir mengumumkan dalam konferensi pers aksi tersebut diputuskan untuk dilakukan pada Ahad (17/12/2017).

“Setelah bermusyawarah dan berijtihad untuk kebaikan semua. Maka agenda Aksi Indonesia Bersatu untuk Bela Palestina akan dilaksnakan pada hari Ahad dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, insya Allah semua selesai,” kata pimpinan AQL ini.

Ia mengimbau umat Islam Indonesia untuk mengikuti aksi tersebut sebagai wujud agar bisa dilihat oleh dunia internasional.

“Kepada Muslimin dan Muslimat di seluruh Indonesia yang melakukan aksi-aksi kelompok lebih baik lakukan aksi itu bersatu. Kita buktikan kepada dunia bahwa Indonesia yang terdepan dalam membela Palestina,” pungkasnya.

Sumber : Jurnalislam.com