OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Desember 2017

Habib Rizieq: Kuatkan Tekad, Jangan Terpecah Belah

Habib Rizieq: Kuatkan Tekad, Jangan Terpecah Belah

Zainal/hidayatullah.com

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta.

10Berita – Pada acara Reuni Alumni 212 di Lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, memberikan sambutan dari kota Makkah, Arab Saudi.

Dewan Pembina GNPF Ulama ini berpesan agar umat Islam tetap memegang kuat ajaran Islam.

“Kuatkan niat, bulatkan tekad, untuk berpegang teguh dengan agama Allah dan tidak berpecah belah,” pesannya, Sabtu (02/12/2017).

Selanjutnya Habib Rizieq membacakan beberapa ayat al-Qur’an:

الَّذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ ۖ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا

Artinya: “Orang-orang yang beriman, mereka berperang fi sabilillah. Dan orang-orang kafir mereka berperang di jalan thaghut, maka perangilah wali-wali syaithan, sesungguhnya tipu daya syaithan itu lemah.” (Surat An-Nisa’: 76).

Baca: “(Dari Monas) Mari Kirimkan Pesan Persatuan pada Dunia”


“Dalam ayat ini”, lanjutnya, “Allah menyampaikan informasi yang sangat berharga, bahwa tipu daya bala tentara syaithan itu lemah dan teramat rapuh.”

Habib Rizieq melanjutkan, sebesar apapun, sekaya apapun, sehebat apaun senjata mereka, tetap saja itu semua adalah rapuh.

Imam Besar FPI yang saat ini masih bermukim di Arab Saudi itu juga berpesan, Islam adalah agama yang paling mulia. Maka dari itu, umat Islam tidak perlu merasa lemah.

وَلَا تَهِنُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَنْتُمُ الْأَعْلَوْنَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ

Artinya: “Janganlah kalian bersikap lemah dan janganlah bersedih hati, dan kalian adalah umat yang paling mulia jika kalian beriman.”(Surat Ali Imran: 139).

“Aksi Bela Islam bukan sekadar pembelaan dari penistan al-Qur’an, tapi juga hingga al-Qur’an tegak di negeri ini. Ayat suci harus berada di atas ayat konstitusi,” pungkasnya.* [ibw]

Baca: [Berita Foto] Pesan Ukhuwah dari Reuni 212


Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Sumber : Hidayatullah