OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 17 Desember 2017

Pagi Ini Habib Rizieq Beri Kata Sambutan di Monas

Pagi Ini Habib Rizieq Beri Kata Sambutan di Monas

10Berita – Imam besar Umat islam Indonesia yang juga Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan hadir dalam Aksi Bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12). Habib  akan memberi sambutan melalui sambungan telepon dan didengarkan kepada massa yang hadir.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) KH. Ahmad Sobri Lubis kepada wartawan, Sabtu (16/12).

“Beliau (Habib Rizieq) akan memberikan sambutannya untuk peserta yang hadir. Nanti kita bisa dengarkan sambutan Habib Rizieq, beliau mendukung, dan mendoakan semoga aksi bela Palestina nanti menjadi ijabah fathanah dari Allah. Meringankan beban saudara kita di Palestina,” tegas KH. Ahmad Shobri Lubis.

Menurut dia, Habib mengajak segenap kaum Muslimin untuk bisa hadir di dalam aksi bela Palestina yang dikomandoi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu. Ia menyebut, aksi bela Palestina akan menjadi ajang persatuan dan kekuatan pembelaan bangsa Indonesia untuk Palestina.

“Apalagi yang dipermasalahkan oleh dunia Islam atas pernyataan Donald Trump itu pas di jantung permasalahan masalah tanah suci teman-teman, itu di jantung permasalahan betul. Jadi tidak ada lagi alasan buat kita khususnya umat Islam untuk tidak bersatu,” demikian KH. Ahmad Sobri.(kl/rm)

Sumber : Eramuslim