OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 15 Desember 2017

Untuk Al Quds, Izzuddin Al-Qassam Siapkan Pasukan Tak Terkalahkan

Untuk Al Quds, Izzuddin Al-Qassam Siapkan Pasukan Tak Terkalahkan

10Berita – Brigade Izzuddin al-Qassam berpartisipasi dalam peringatan milad Hamas ke 30, Rabu (13/12) dengan seragam militer khusus dalam fragmen paduan suara militer.

Grup paduan suara militer ini mendendangkan sejumlah nasyid tentang jihad, perlawanan, al-Quds dan Palestina dengan beragam pesan di dalamnya.

Dalam nasyidnya, Brigade al-Qassam telah menyiapkan untuk al-Quds para mujahid yang tak terkalahkan. “Untuk al-Quds kami siapkan tentara-tentara laksana angin bertiup, yang memiliki tekad sekokoh gunung, yang memenuhi medan tempur, dengan ijin Allah mereka tak terkalahkan.”

“Kami adalah tameng pelindung, kami adalah para pemanah, kami buat senjata pelontar, demi Allah kami tak terkalahkan,” Petikan nasyid ini diulang tiga kali di awal parade militer al-Qassam.

Sebagai pesan kepada penjajah zionis, al Qassam menegaskan bahwa mereka adalah senjata yang dibuat dari sejarah kemuliaan. Dan tekad mereka untuk berjuang akan tetap abadi.

Al-Qassam menambahkan, kami akan datang meraih janji Allah, sebagai pasukan yang ditunggu, sebagai keturunan Khalid dan al-Bara, yang insya Allah tak akan terkalahkan.

Hamas menggelar festifal milad ke 30 dengan tema: “Perlawanan Keputusan Kami, Persatuan Pilihan Kami.”

Panggung utama festifal menggunakan poster kota Al-Quds, bertuliskan di bawahnya “Al-Quds ibukota Palestina,” disebelah kanan tampak seorang pejuang al-Qassam, sayap militer militer Hamas membawa bendera Palestina, di tangan satunya memegang senjata. (Pip/Ram)

Sumber :Eramuslim