OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 13 Februari 2018

Mata Berkaca-Kaca, Mualaf Pierre : Ya Allah Ambil yang Allah Mau dari Saya, Asal Jangan KeIslaman Saya

Mata Berkaca-Kaca, Mualaf Pierre : Ya Allah Ambil yang Allah Mau dari Saya, Asal Jangan KeIslaman Saya

BANDARpost, Seorang Mualaf bernama Pierre Reynaldi menceritakan perjalanan hidupnya hingga akhirnya ikrar Syahadat dan memeluk agama Islam.

Piere menegaskan bahwa keputusan dirinya memeluk agama Islam adalah keputusan yang bulat tanpa ada keraguan. Berkat Islam, Piere mengaku terselematkan dari pergaulan bebas dan narkoba.

“Yaa Allah Ambil deh, ambil yang Allah mau dari saya. Keluarga saya, pekerjaan, temen, saya ga masalah, saya ga peduli. Cuman satu jangan KeIslaman saya yang Engkau ambil.

Saya ga punya apa-apa kalau ga punya Islam, Islam selamatkan hidup saya, Islam merubah hidup saya 360 derajat. Mungkin kalau ga ada Islam, saya ga tau saya jadi apa. Mungkin bisa mati karena pergaulan bebas, mati karena narkoba. Saya ga mau mati dalam keadaan kafir” papar Piere dengan mata berkaca-kaca.

Sumber : http://dakwahmedia.co