OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 16 Februari 2018

Takut Barangnya Hilang, Perempuan Ini Masuk Mesin X-Ray

Takut Barangnya Hilang, Perempuan Ini Masuk Mesin X-Ray

10Berita - Lantaran takut barangnya hilang, seorang penumpang kereta asal Cina melakukan hal terduga yakni ikut masuk ke dalam mesin X-ray. Peristiwa ini terjadi stasiun kereta api Dongguan, Cina, beberapa waktu lalu.

Petugas kereta yang tengah berjaga kaget setelah menemukan sosok manusia di dalam mesin X-ray

Seperti diberitakan laman BBC, gambar sinar X menunjukkan seorang perempuan yang tengah berlutut tepat di belakang barang bawaannya sambil mengenakan sepatu tinggi (high heels).

Tak diketahui mengapa perempuan tersebut sangat takut kehilangan tasnya. Tetapi, banyak orang di Cina memang membawa uang dalam jumlah besar saat mudik pulang untuk Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini.

Sedangkan pada rekaman lain di Pear Video terlihat bahwa sebelumnya penumpang perempuan tersebut telah meletakkan semua barangnya di depan mesin X-ray. Tak lama ia melewati pintu keamanan dengan membawa tas kecil.

Salah satu petugas memberi tahu penumpang itu untuk meletakkan tas kecil itu di mesin X-ray. Tapi dia menolak 'untuk meletakkan tas tersebut.

Akhirnya, perempuan itu ikut masuk ke mesin X-ray bersama tas dan barang-barangnya.Tentu saja aksi perempuan itu mengundang gelak tawa dari petugas stasiun.

Tercatat, ada sekitar 390 juta orang yang berpergian menggunakan kereta api untuk liburan Tahun Baru Imlek.

Sumber : Suara.com