OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 14 Maret 2018

Fanspage AILA Diblokir, Facebook Dinilai Merasa Terancam

Fanspage AILA Diblokir, Facebook Dinilai Merasa Terancam


10Berita, AILA termasuk dari kelompok masyarakat yang mengajukan judicial review pasal-pasal terkait LGBT ke MK.

Aliansi Cinta Keluarga Indonesia (AILA).

10Berita – Akun halaman resmi Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia, organisasi yang selama ini gencar menyuarakan bahaya LGBT, mendadak hilang dari jagat sosial media Facebook.

Ketua Bidang Media AILA Suci Susanti mengatakan, fanspage yang diikuti sebanyak 16 ribu penyuka tersebut tidak ditemukan sejak Kamis (08/03/2018) lalu.

“Sejak Kamis pekan kemarin resmi dihapus oleh Facebook,” ujarnya kepada hidayatullah.com, semalam, Selasa (13/03/2018) 

Suci mengungkapkan, memang sebelumnya sudah sekian kali fanspage AILA diblokir oleh Facebook. Namun, kata dia, kali ini akun tersebut benar-benar diberangus.

“Berarti AILA menang, artinya Facebook merasa terancam dengan keberadaan AILA,” imbuhnya.

Meskipun, tambah Suci, pihaknya menyesalkan kebijakan Facebook dimana akun-akun yang peduli dengan bahaya LGBT seperti AILA dihapus, sedangkan akun-akun pornografi dan pedofilia tetap marak.


AILA diketahui sebagai organisasi kebanyakan beranggotakan ibu-ibu yang peduli dengan nasib generasi penerus bangsa, khususnya menjaga ketahanan keluarga dari ancaman-ancaman yang dapat meruntuhkannya semisal LGBT.

AILA termasuk dari kelompok masyarakat yang mengajukan judicial review pasal-pasal terkait LGBT ke Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.*

Sumber :Hidayatullah.com