OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 08 Maret 2018

Jadi Mualaf, Artis India Ini Ungkap Alasannya

Jadi Mualaf, Artis India Ini Ungkap Alasannya


Foto: Siasat

10Berita, NEW DELHI—Artis serial India Dipika Kakar beberapa waktu lalu mengumumkan soal status barunya sebagai mualaf.

Beredarnya kabar Dipika berpindah agama mencuat setelah ia menikah dengan aktor Shoaib Ibrahim pada 22 Februari 2018 lalu. Seperti diketahui, Shoaib adalah seorang muslim. Sedangkan Dipika, awalnya adalah pemeluk Hindu.

Penggemarnya menduga alasan Dipika menjadi mualaf karena suaminya yang beragama Islam. Namun, ini dibantah oleh Dipika.

Sempat membuat penasaran, Dipika akhirnya memberikan jawaban perihal kabar dirinya yang kini jadi mualaf.

“Benar, aku memang melakukannya (pindah agama). Tapi kenapa dan kapan aku melakukannya, kurasa itu tidak perlu dibicarakan. Itu adalah hal yang sangat personal dan kurasa aku tak perlu bicara hal itu secara terbuka kepada media,” ujar Dipika, Rabu (7/3/2018).

Dipika juga menyayangkan keputusannya untuk berpindah keyakinan ternyata justru jadi perdebatan di kalangan netizen.

“Untuk penonton dan media, kami para aktor selalu membagi segalanya. Semua momen kebahagiaan kami bagikan kepada kalian semua. Tapi untuk yang satu ini, kurasa ranah yang sangat privat. Aku tidak akan mengizinkan siapapun untuk memasukinya. Yang pasti, kabar itu benar dan aku tidak membantahnya. Aku sangat bahagia dan bangga karena melakukannya untuk diriku sendiri dan untuk kebahagiaanku. Keluargaku mendukung keputusan ini, dan aku tidak ingin menyakiti siapapun. Ini adalah keputusanku,” jelas Dipika.

Sebuah media di India memberitakan bahwa setelah menjadi mualaf, Dipika mempunyai nama baru yaitu Faiza. []

SUMBER: HINDUSTANTIMES | TIMESNOWNEWS