OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 13 April 2018

Ajaib! Sel Kanker Ganas Dalam Tubuh Akan Mati, Hanya Dengan Makan Buah Ini

Ajaib! Sel Kanker Ganas Dalam Tubuh Akan Mati, Hanya Dengan Makan Buah Ini

( Buah Tin ) Sumber : mitalom.com

10Berita, Sel kanker ganas yang semakin tumbuh berkembang dalam organ tubuh, pastinya lambat laun akan mengganggu kinerjanya, bahkan sel kanker ini bisa merusak organ tubuh secara bertahap. Nah, demi menanggulangi / memerangi sel kanker ini, ada langkah cukup sederhana yang dapat kita lakukan secara rutin. Yaitu cukup dengan rajin konsumsi buah-buahan berikut, maka tubuh akan terbebas dari zat asing / karsinogenik yang dapat menyebabkan tumbuhnya sel kanker.

1. Apel

inkuiri.com

Mengonsumsi apel memang cukup menyehatkan. Satu buah apel yang kamu konsumsi beserta dengan kulitnya, mampu untuk mengusir bakteri jahat dalam tubuh. Dimana bakteri tersebut bisa menyebabkan kamu mengalami masalah kesehatan terutama kanker.

2. Strawberry

Buah yang mayoritas tumbuh di pemukiman bersuhu rendah ini, memiliki berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Berbagai jenis kandungan nutrisi seperti flavonoid, polifenol dan phytonutrients, sangat baik karena berperan sebagai senyawa pembunuh kanker ganas.

3. Buah durian

Buah durian mengandung riboflavin, tiamin, kalsium fosfor, dan vitamin C. Menurut para ahli, kandungan yang terdapat dalam durian ini sangat mampu untuk memerangi sel kanker jahat yang menjalar dalam tubuh. Namun untuk menghindari hal yang berkaitan dengan kondisi individual, sangat disarankan bagi kamu untuk berkonsultasi pada dokter sebelum rutin mengonsumsi buah yang harum semerbak ini.

4. Buah Tin

infotanamanbuah.com

Sejak jaman dahulu kala, buah Tin diakui menyimpan beragam senyawa alami, terutama kandungan senyawa anti kanker. Nah, agar keberadaan sel kanker ganas dalam tubuh dapat tertanggulangi, maka kamu bisa juga konsumsi buah Tin secara rutin.

Sumber referensi :

liputan6.com/health/read/2991617/wajib-makan-buah-buahan-yang-bisa-perangi-kanker

manado.tribunnews.com/2013/11/09/buah-durian-cegah-kanker

jpnn.com/news/mencegah-kanker-dengan-buah-tin