OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 12 April 2018

Anies Masuk Bursa Cawapres, Sandi: Pak Anies Pantasnya Fokus di Jakarta

Anies Masuk Bursa Cawapres, Sandi: Pak Anies Pantasnya Fokus di Jakarta

10Berita, JAKARTA—Terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sejumlah nama masuk dalam bursa Calon Wakil Presiden (Cawapres) salah satunya yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal tersebut ditanggapi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno. Sandi sapaan akrabnya menilai bahwa Anies harus fokus di Jakarta.

“Kalau saya pribadi, bukan sebagai ketua tim pemenangan pemilu Gerindra saya merasakan Pak Anies itu pantasnya fokus di Jakarta,” kata Sandi, pada Selasa (10/4/2018) kemarin.

Meski demikian, semua nama yang masuk akan dipertimbangkan untuk mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto maju Pilpres, termasuk nama Anies.

“Semua nama kita pertimbangkan, nama-nama baik itu akan sangat melengkapi khasanah dari apa yang akan kita tawarkan dan kita akan tampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan Pak Gatot, Pak Anies,” kata Sandi.

Selain itu, Sandi juga memastikan Prabowo Subianto tidak galau maju pada Pilpres 2019.

“Saya akan sampaikan, Pak Prabowo tidak sama sekali galau, tidak ada keraguan sedikit pun juga karena kita ingin bahwa Gerindra menawarkan di Pilpres 2019 ini sebuah pemikiran untuk mempercepat pembangunan,” pungkansya. []

SUMBER: Merdeka,  Islampos.