OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 30 April 2018

Iwan Fals Bikin Polling Pilgub Jabar Lagi, Ini Hasilnya

Iwan Fals Bikin Polling Pilgub Jabar Lagi, Ini Hasilnya

Iwan Fals. Sumber biftah.com

10Berita, Pilgub Jabar tahun 2018 menjadi salah satu Pilgub yang banyak menarik perhatian publik. Tak hanya masyarakat Jabar, warga non Jabar pun banyak yang menaruh atensi pada pilgub ini.

Salah satu orang yang menaruh perhatian pada Pilgub Jabar adalah musisi legendaris Indonesia Iwan Fals. Pelantun lagu "Bento", "Ibu" dan "Oemar Bakri" ini membuat polling tentang Pilgub Jabar. Dilansir dari akun pribadinya twitter.com/iwanfals (28/4/2018), Iwan Fals yang kini mengaku netral di Pilkada dan Pilpres, untuk kedua kalinya membuat polling pilgub Jabar setelah sebelumnya juga sempat membuat polling serupa bulan lalu.

"Pilkada Jabar (wah ini cagun saya nih)," tulis Iwan Fals di pembuka pollingnya.

Ia tak mencantumkan nama-nama paslon Pilgub Jabar yang diikuti 4 paslong. Iwan hanya mencantumkan urutan paslon saja dari nomor 1 hingga nomor 4. Dan hasilnya pasangan Ridwan Kamil-Uu mendapat 36% suara, pasangan TB.Hasanudin-Anton 12%, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu mendapat 39% suara dan pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi mendapat 13% suara. Dengan demikian hingga tulisan ini dibuat pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) yang diusung Gerindra, PKS dan PAN meraih suara terbanyak dari warganet.

sumber bandung.co

Berikut rinciannya:

1.36%

2.12%

3.39%

4.13%.

Hingga Sabtu, 28/4/2018 pukul 19.30 WIB jumlah pemilih dalam polling ini sebanyak 1,973 pemilih dan polling ini akan berakhir Minggu sore, 29/4/2018.*



Sumber :UC News