OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 10 April 2018

Jeruk Nipis Di Iris Tips, Di Campurkan Air Garam Hasilnya Mengejutkan Seperti Ini

Jeruk Nipis Di Iris Tips, Di Campurkan Air Garam Hasilnya Mengejutkan Seperti Ini 

Referensi pihak ketiga

10Berita, Penggunaan bahan alami kembali di galakan oleh sebagian besar orang. Sebagian besar orang merasakan manfaat bahwa penggunaan bahan alami lebih menyehatkan dan membuat aman dibandingkan dengan penggunaan bahan-bahan kimia yang di jual di pasaran.

Produk kecantikan pun begitu pula, dimana penggunaan bahan alami lebih di sukai dibandingkan dengan penggunaan bahan non alami atau kimia. Pada kesempatan kali ini pojok wanita akan memberikan cara alami agar ketiak anda tidak bau tanpa penggunaan deodoran kimia yang tersedia di pasaran.

Cara ini seperti di lansir dalam detik.com (17/05/16) dimana seorang blogger farah dhukai yang mencoba menggunakan jeruk nipis untuk di gosokan di bagian ketiaknya. Hasilnya mengejutkan di mana jeruk nipis tersebut dapat menjadi deodoran alami.

Cara penggunaan deodoran alami dengan bahan dasar jeruk nipis diantaranya adalah cukup dengan jeruk nipis yang sudah di iris lantas langsung di gosokan di bagian ketiak yang hendak di jaga agar tidak bau. Cara ini bisa juga anda aplikasikan dengan kombinasi air garam yang mana hasilnya juga akan sangat baik.

Bahkan campuran air garam dapat membunuh bakteri yang ada di bagian ketiak penyebab munculnya bau tersebut. Caranya adalah siapkan mangkuk sebagai wadah, masukan air yang sudah di campurkan garam secukupnya. Iris jeruk nipis dan peras airnya. Aduk hingga merata lalu oleskan di bagian ketiak.

Apabila anda mau praktis masukan bahan tadi ke dalam alat semprot seperti parfum untuk di semprot di bagian ketiak anda. Cara mudah, sehat, dan tentunya memiliki manfaat dan khasiat. Sebagai bahan informasi tambahan perasan apabila anda menggunakan bahan tersebut di bagian ketiak, maka ketiak anda tidak akan mengeluarkan bau apek yang menyengat, bahkan jika anda tidak menggunakan deodoran sekalipun.

Sumber: detik.com