OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 30 April 2018

Komunitas Asyiker: Jika Ingin Indonesia Maju dan Bermartabat, 2019 Ganti Presiden

Komunitas Asyiker: Jika Ingin Indonesia Maju dan Bermartabat, 2019 Ganti Presiden

10Berita, BANDUNG— Para pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Sudrajat-Syaikhu se Bandung Raya memadati kawasan Car Free Day (CFD) di Dago Bandung, Ahad (29/04/2018).

Para anak muda yang tergabung dalam komunitas Asyiker ini melakukan pawai drumband sambil membagikan jadwal pertandingan Piala Dunia dan jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1.

Selain itu, dalam pawai tersebut, para relawan juga menjual kaos bertuliskan #2019GantiPresiden. Menurut penuturan salah satu relawan, kaos tersebut habis terjual.

Suasana di tengah pawai nampak ramai saat beberapa baliho bertuliskan #2018AsyikMenang #2019GantiPresiden dibentangkan di atas jembatan penyebrangan di tengah jalan Dago.

Ada juga baliho mirip dengan Poster Avengers namun berisikan foto diantaranya Prabowo, Aher, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Yusril, Rhoma Irama dan Haru Suandharu.

“Kita bersama, berkumpul 1000 lebih anak muda ingin menyampaikan pesan untuk semua warga Jawa Barat, jika Indonesia ingin maju dan bermartabat 2019 Ganti Presiden, dan syaratnya ya Asyik menang dulu di Pilgub Jabar,” ujar Yogi Gustaman Jubir Asyikers di sela-sela pawai.

Saat ditanyakan apa alasannya, Yogi mengungkapkan bahwa hanya Asyik lah sebagai satu-satunya Cagub-Cawagub Jabar yang menginginkan 2019 ganti presiden, dan dia menyampaikan harapannya agar warga Jabar bisa memahami ini. []

Sumber : Islampos.