OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 15 Mei 2018

5 Mobil Yang Melegenda Di Indonesia?

5 Mobil Yang Melegenda Di Indonesia?

 

autolapak.com

Mobil - Mobil memang suatu kendaraan yang mempunyai kelebihan banyak dalam berkendara. salah satunya jika hujan maka mobil akan melindungi kita dan juga panas, kita pun bisa terhindar dari panas dengan berkendara mobil. dengan mengedarai mobil kita bisa pergi kapan pun entah itu hujan atau panas kita akan terhindar darinya.

"Namun apakah kamu tahu tentang mobil yang melegenda di indonesia?"

Nah inilah 5 mobil yang melegenda di indonesia

Mobil Honda Civi c

otosia.com

Nah Mobil sedan yang satu ini adalah mobil yang selalu diminati masyarkyat Indonesia hingga saat ini.

2. Mobil Peugeot 504.

autolapak.com

Mobil dengan modifikasi yang keren dan unik ini sangat menarik bagi masyarakat pada waktu itu. Mobil ini sudah menjadi mobil koleksi pribadi bagi penggemarnya untuk saat ini karena mobil ini yang semakin tua dan semakin antik.

3. Mobil Ford Laser.

otosia.com

Nah untuk mobil ini sendiri di produsi sekitar tahun ‎1981–2002 . Mobil ini bisa katakan sebagai mobil sedan atau hatchback. Di indonesia sendiri mobil ini Sudah menjadi mobil langka dan jarang di jumpain dan sebagian orang mengkoleksinya untuk di jadikan benda unik juga langka

4. Mobil Mercy Tiger.

autolapak.com

Nah dengan mobil ini pastinya kalian tidak akan asing denan monil ini. karena Mobil yang satu ini bisa di katakan mobil paling keren yang di gunakan di film film tahun 80 an.

5. Mobil Suzuki Carry.

otosia.com

Nah mobil ini dulu pernah menjadi mobil yang paling populer namun sekarang mobil ini malah di jadikan sebagai mobil angkot di kota kota besar.

Nah itulah 5 mobil yang melegenda di indonesia yang wajib kita lestarikan agar tidak di kekang oleh zaman?

Sumber : UC News