OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 22 Mei 2018

Car Free Day Dipenuhi Massa #2019GantiPresiden, Netizen: Jokowi Pulang Kampung 2019

Car Free Day Dipenuhi Massa #2019GantiPresiden, Netizen: Jokowi Pulang Kampung 2019

10Berita -Niat masyarakat yang ingin mengganti presiden di pemilu serentak 2019 tak bisa dibendung lagi. Hal itu terlihat dengan membludaknya masyarakat yang beramai-ramai mengkampanyekan ganti presiden di acara car free day (Minggu,29/4).

Dukungan tak hanya didunia nyata, di dunia maya juga masyarakat mendukung 2019 ganti presiden. Bahkan, akun @Ekosasih19 siap untuk memulangkan Jokowi ke kampuang halaman pada pemilu 2019. “Gerakan 1 juta komunitas ganti presiden 2019 tumpah ruah di car free day… Mantaaap Jokowi pulang kampung 2019,” ujar dia.

Akun Lucky J. Subiakto‏ @luckysubiakto mengatakan keinginan kuat mengganti presiden sudah tak terelakan lagi. “Bermula dari pesan berantai di WA, tanpa orasi, tanpa korlap, tanpa di bayar, tanpa disuruh-suruh, berangkat dari hati, hanya untuk satu keinginan bersama, #2019GantiPresiden tetap jaga kewaspadaan,” katanya.

Senada, akun Kasmuri1835‏ @KyaiGedeManyar memprediksi jika gerakan ganti presiden membuat pemerintah kalangkabut. “Waduh makin panik aja nih pak de @jokowi, pening, pening dan pening,” duganya.

Seperti diketahui, ribuan masyarakat mengenakan kaus #2019GantiPresiden di Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta. Kaus dan atribut lain dipakai masyarakat untuk olahraga.

Tidak ada spanduk atau pengeras suara untuk memeriahkan acara. Saat bertemu dengan sesama pengguna kaus #2019GantiPresiden mereka berfoto bersama.(mr/telsr)

BACA SUMBERLAPORKAN

Teman Anda Juga Baca Komentar Ini

 84

Baju Adat- Jokowi-JK Pakai Baju Adat ke Sidang Tahunan MPR, Pendapat UCers?

Ada yang tak biasa dari momen Sidang Tahunan MPR tahun ini. Presiden Jokowi dan Wpres Jusuf Kalla menggunakan baju daerah yang ditukar. Jokowi menggunakan Baju Bodo khas Makassar dan JK menggunakan blankon dan beskap khas Jawa. Hal ini baru terjadi sekali. Biasanya, para presiden mengenakan jas, kemeja, dan dasi untung acara ini. Bagaimana pendapat UCers tentang hal ini? Apakah ini adalah ritual yang baik atau malah tidak pantas dikenakan saat acara seperti ini?

Sumber :Konfrontasi