OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 15 Mei 2018

Israel Berbohong! Ternyata Serangan Roket Iran Buat Israel Rusak Parah!

Israel Berbohong! Ternyata Serangan Roket Iran Buat Israel Rusak Parah!

 

10Berita, Dilansir dari timesofisrael (15/4) Militer Israel sebelumnya menjelaskan bahwa serangan roket Iran pada pekan lalu berhasil dari 20 roket 4 diantaranya berhasil dihadang dan sisanya jatuh diwilayah Israel, namun ternyata klaim tersebut hanya bualan, Pemimpin Hizbullah menjelaskan bahwa serangan Iran nyata buat Israel rusak parah.

frontpagemag.com

"Israel mengatakan bahwa hanya 20 roket yang ditembakkan, beberapa di antaranya jatuh, tetapi kenyataannya adalah bahwa 55 roket yang sebagian besar kaliber berat ditembakkan ke sejumlah pos militer, menciptakan ledakan besar yang memaksa semua warga di Golan dan beberapa di Israel utara berebut untuk mengebom penampungan dengan panik, ” ucap Hassan Nasrallah, Pemimpin Hezbullah.

Hassan Nasrallah ketika berbicara melalui di layar sumber timesofisrael.com

Ia juga menjelaskan bahwa serangan roket Iran ini adalah pesan bahwa Israel tidak akan bisa melakukan serangan ke Suriah tanpa impunitas, karena sebelumnya Israel setiap berhasil menyerang selalu berlindung dengan impunitas dari AS yang membuat Iran menahan diri untuk menyerang balik

“Ini adalah salah satu bentuk respon terhadap serangan Israel terhadap Suriah. Pesan yang diterima musuh terdengar gemilang dan kami mengikuti media Israel. Pesannya adalah bahwa Anda keliru jika Anda berpikir bahwa Anda dapat terus membunuh dan mengebom sesuka hati Anda, ” ucap Nasrallah.

youtube.com/watch?v=nu_KfZ6uoW8

Nasrallah juga mengatakan bahwa Iran dan Suriah kini menunggu saat yang tepat untuk melakukan serangan balik, ia lalu menambahkan bahwa serangan berikutnya tepat di jantung Palestina yang akan diresmikan sebagai ibukota Israel.

express.co.uk

Dua pihak kini saling klaim serangan, dimana pihak penyerang klaim serangan berhasil merusak dan pihak yang diserang klaim tidak merusak, namun tanpa adanya bukti semua hanyalah isu semata, Israel juga belum memberikan bukti foto serangan dan Iran atau Hezbullah pun belum memberikan foto serangan yang merusak, namun yang pasti Iran Israel kini akan semakin memanas.

Sumber :UC News