OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 08 Mei 2018

Kian Tak Terbendung, Atribut #2019GantiPresiden Bahkan Terbentang di Pesta Pernikahan

Kian Tak Terbendung, Atribut #2019GantiPresiden Bahkan Terbentang di Pesta Pernikahan

10Berita -Perubahan pucuk pimpinan negeri ini sudah sedemikian diinginkan rakyat. Setidaknya itu bisa dilihat dari sebaran tanda pagar (tagar) #2019GantiPresiden yang beredar di masyarakat.

Secara resmi gerakan ini memang baru dideklarasikan pada Minggu (6/5) kemarin, meski sebelumnya sudah banyak yang menyuarakan tagar tersebut. Deklarasi yang dilakukan di Patung Kuda Arjuna Wiwaha itu dihadiri ribuan orang yang masing-masing mengenakan atribut #2019GantiPresiden.

Gerakan #2019GantiPresiden semakin masif karena menempel dalam berbagai aksesoris atribut yang digunakan warga, mulai dari kaos, stiker, bendera, mug dan aksesoris lainnya.

Teranyar, beredar viral di media sosial (medsos) sebuah spanduk bertulis #2019GantiPresiden yang dibentangkan di acara kawinan.

Tidak ada keterangan resmi tentang pernikahan itu dimana dan kapan. Namun dalam foto yang beredar memperlihatkan kedua mempelai berfoto bersama tamu undangan yang hadir sambil membentangkan spanduk tersebut.

Semakin unik, lantaran para tamu yang berfoto dengan kedua mempelai itu adalah ibu-ibu. Bahkan di antara ibu-ibu itu, ada juga yang memakai topi bertagar #2019GantiPresiden.

Foto ini beredar luar di Twitter. Salah satunya, akun @Rajapurwa yang menyebut bahwa foto ini merupakan bukti bahwa rakyat sudah inginkan perubahan di pucuk pimpinan negeri ini.

"Dahsyatnya sebuah trending nggak mungkin kalian bendung. Selamat menikmati hidangan penikahannya!" tukasnya.(mr/)

Sumber :rmol, Konfrontasi