OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 06 Mei 2018

Lagi, Tak Bosan Iwan Fals Bikin Polling Pilpres, Ini Hasilnya

Lagi, Tak Bosan Iwan Fals Bikin Polling Pilpres, Ini Hasilnya

sumber harianindo.com

10Berita, Musisi senior dan legendaris Indonesia Iwan Fals sepertinya selalu penasaran dengan kondisi terhangat tentang Pemilihan Presiden 2019. Meski ia mengaku bersikap netral dalam hal Pilpres dan Pilkada, namun nampaknya ia selalu menaruh perhatian tentang hal tersebut.

Buktinya baru-baru ini atau tepatnya hari Sabtu, 5/5/2018, Iwan Fals untuk kesekian kalinya membuat polling Pilpres di dunia maya. Dilansir dari akun pribadi pelantun tembang Bento itu, twitter.com/iwanfals (5/5/2018) membuat polling dengan pasangan capres/cawapres yang cukup banyak yakni 4 pasangan.

"Nah kalau yang ini gimana?" tulis Iwan Fals membuka pollingnya.

Empat pasangan capres/cawapres yang disodorkan Iwan pada warganet yakni pasangan Joko Widodo-Cak Imin, Airlangga-Romahurmuzy, Prabowo Subianto-Aher dan AHY-Zulkifli Hasan.

Hasilnya untuk kesekian kalinya pula Joko Widodo tak mendapat suara terbanyak dalam polling musisi yang dulu sebenarnya dekat dengan Jokowi ini. Hingga tulisan ini dibuat, Jokowi-Cak Imin memperoleh 43%, sedangkan pasangan Prabowo-Aher menjadi pemenang sementara dengan 45% suara. Urutan berikutnya Ahy-Zulkifli Hasan 10% dan Airlangga-Romahurmuzy di urutan terakhir 2%. Jumlah pemilih sebanyak 17.193.

sumber pojoksatu.id

42% Jokowi-Cak Imin02% Airlangga-Romahurmuzy45% Prabowo-Aher11% AHY-Zulkifli Hasan.

Jumlah 17,193 pemilih.

Polling ini akan berakhir Minggu siang, 6/5/2018. Apakah posisinya akan berubah atau tetap Jokowi kalah di polling sang legenda? kita lihat saja.*

Sumber : PORTAL ISLAM