OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 04 Mei 2018

Mengejutkan, Dua Fans Liverpool Yang Atheist Ini Janjikan Masuk Islam Kepada Mohamed Salah

Mengejutkan, Dua Fans Liverpool Yang Atheist Ini Janjikan Masuk Islam Kepada Mohamed Salah


Sumber gambar twitter.com/amandla_egy (03/05/2018)

10Berita, Apa yang kamu lakukan jika mengidolakan seseorang?. Sebagian akan mengikui bagaimana sang idola bersikap, mengikuti bagaimana sang role model berpakaian, menunggu kapan kemunculan sang idola bahkan sampai pagipun dijalani, akan membela sang idol dalam keadaan terbaik dan terburuknya. Seperti itulah mungkin gambaran fans setia kepada pemain, klub atau idola mereka baik di entertainment maupun di lapangan bola.

Hal itu pun yang terjadi pada dua orang fans sepakbola Liverpool atau yang biasa disebut dengan Liverpudlian. Kedua fans Liverpool ini diketahui merupakan fans berat klub sepak bola Merseyside. Semenjak kedatangan Mohamed Salah di klub tersebut, kondisi seperti berubah drastic dan kini Liverpool menjadi salah satu klub kuat dengan berhasil merangsek ke posisi ketiga premier league seperti dilansir dari premierleague.com (03/05/2018).

Sumber gambar twitter.com/ruthruthcairo (03/05/2018)

Tak hanya itu, malam tadi Liverpool sukses masuk ke babak final pertama mereka di ajang Liga Champions musim 2017/2018 setelah terakhir kali di babak final pada tahun 2006 seperti dilansir dari Uefa.com (03/05/2018). Liverpool memang kalah 4-2 dari Roma di leg kedua namun secara aggregate mereka mampu ke babak final dengan kemenangan aggregate 7-6 dari klubibukota Spanyol.

Sumber gambar twitter.com/abdallah99hh (03/05/2018)

Pertandingan ini kemudian menjadi titik balik bagi dua orang fans Liverpool. Lewat akun twitter, kedua fans Liverpool ini menyebutkan bahwa mereka merupakan seorang atheist atau tidak percaya Tuhan. Namun keduanya berjanji akan memeluk agama Islam jika Mohamed Salah mampu membawa Liverpool memenangkan pertandingan Liga Champions dengan menang atas Real Madrid di babak final.

Sumber gambar twitter.com/azhanb (03/05/2018)

Sumber gambar twitter.com/bluematico (03/05/2018)

Tidak hanya kedua penggemar Liverpool ini yang atheist ini yang menyebutkan bahwa mereka akan memeluk Islam jika Liverpool menjadi juara, masih banyak fans Liverpool lain sudah menyatakan kesediannya untuk mengikuti agama yang dipeluk pemain Mesir tersebut karena terinspirasi dengan pemain berusia 25 tahun tersebut yang tampil luar biasa dimusim ini dengan sudah mencetak sebanyak total 43 gol.

Sumber gambar twitter.com/badger_honey23 (03/05/2018)

Sumber gambar twitter.com/cyakoury (03/05/2018)

Sumber gambar twitter.com/shantanuagr (03/05/2018)

Sumber gambar twitter.com/dannyfcb (03/05/2018)

Dipertandingan babak semi final leg kedua Liga Champions musim 2017/2018, Salah tidak mencetak gol dan assist untuk Liverpool tetapi ia tetap menjadi magnet tersendiri bagi pencinta Liverpool.

Konten ini bukan karya jurnalistik dan merupakan pendapat pribadi penulis We-Media, serta tidak mewakili pandangan dari pihak UC News

Liverpool - Liverpool Kembali Juara Liga Champions, Mungkinkah?

Liverpool memang sebuah tim besar yang telah 7 kali mengangkat thropy Liga Champions. Sejarah memang manis, namun semua itu kembali lagi hanya sejarah. Kembalinya Liverpool berlaga di kompetisi benua biru mungkin saja menjadi pertanda baik bagi pasukan Jurgen Klopp. Menurut Ucers, apakah mungkin Liverpool kembali menjuarai Liga Champions?

 Sumber :UC News