OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 03 Mei 2018

Minuman Pembangkit Stamina, Nomer 4 Nggak Nyangka

Minuman Pembangkit Stamina, Nomer 4 Nggak Nyangka

 

10Berita, Sebelum melakukan aktifitas ranjang bersama suami, alangkah baiknya mengkonsumsi minuman alami pembangkit stamina. Ingat, ya, yang alami agar tidak terkena resiko. Beberapa minuman ini terkenal bisa membangkitkan stamina untuk wanita.

Apa saja itu? Yuk diintip.

1. Air Lemon

Health24.com

Tak hanya bisa melangsingkan badan dan membuat lemak hancur. Ternyata air lemon juga bisa membuat stamina menjadi maksimal. Kandungan vitamin C bisa membuatmu bugar ketika bersama suami.

2. Jus Pisang

Manfaat.co

Buah yang mengandung potassium ini berguna untuk melancarkan aliran darah. Secara tak langsung bisa membangkitkan stamina. Selain mengenyangkan, jus pisang juga bisa menjaga kebugaran.

3. Cokelat Hangat

Manfaat.co

Ini minuman sehat yang digemari banyak orang. Ketika meminum segelas cokelat hangat, perasaan tertekan, stres dan galau akan lenyap. Acara bersama dengan suami pun akan semakin asyik.

4. Jus Cabai

Manfaat.co

Wah, nggak nyangka cabai juga bisa dibuat jus dan khasiatnya bisa membangkitkan stamina wanita. Endorfin yang terdapat dalam cabai bisa melepaskan stress dan membuat stamina di atas ranjang sangat maksimal.

Ternyata mudah dan nggak mahal. Selamat mencoba.

Sumber :

Lifestyile.okezone.com/read/2016/03/18/481/1339742/6-minuman-pembangkit-gairah-seks

Gambar : referensi terdapat dalam setiap foto