OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 01 Mei 2018

Seorang Pengacara TAMPAR TELAK Mahfud MD yang Bela Susi CFD Tapi DIAM Soal 2 Bocah Tewas di Acara Paskah Monas

Seorang Pengacara TAMPAR TELAK Mahfud MD yang Bela Susi CFD Tapi DIAM Soal 2 Bocah Tewas di Acara Paskah Monas


10Berita, Kehebohan yang terjadi di arena Car Free Day, Ahad, 29 April 2018  lalu masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Salah satu yang intens membicarakannya adalah Prof. Mohammad Mahfud MD.

Dalam cuitannya, Senin 30 April 2018, ia menulis alasan dirinya membela ibu dan anak yang dipersekusi di CFD daripada membela Fahri Hamzah yang juga dipersekusi.

"Daripada melayani debat orng yg sengaja memancing keruh lbh baik sy jawab blockir. Msl ada yg nanya, “mengapa anda membela ibu2 dan anaknys tapi diam saat FH dipersrkusi?” Maka saya jawab dgn blockir. FH itu tak pernah dipersekusi (malah cenderung mempersekusi, hahaha)," tulis @mohmahfudmd.

Daripada melayani debat orng yg sengaja memancing keruh lbh baik sy jawab blockir. Msl ada yg nanya, “mengapa anda membela ibu2 dan anaknys tapi diam saat FH dipersrkusi?” Maka saya jawab dgn blockir. FH itu tak pernah dipersekusi (malah cenderung mempersekusi, hahaha)

— Mahfud MD (@mohmahfudmd) April 30, 2018

Pernyataan Mahfud mengundang komentar tajam dari seorang pengacara.

Pak Mahfud getol bela ibu yg merasa diintimidasi, tapi kenapa Pak Mahfud DIAM pada 2 anak yang jadi korban & meninggal di monas saat acara Forum Untukmu Indonesia (28/4), yang satu dibela, yang lain tidak dibela, yang demikian itu bukan karakter orang Madura pak Mahfud#Share🙏

— Ach. Supyadi (@adv_supyadi) April 30, 2018


Warganet pun berkomentar.

Astaghfirullah betapa parah cara pandang pak @mohmahfudmd jika lihat intimidasi ibu2 dadakan penguasa di banding ibu2 Korban penguasa.

Ya Allah Tunjukan KuasaMU agar Mreka tau bagaimana Pedihnya AZABMU jika Lupakan KEADILAN. 🙏🙏

— AmeL CenCen🇮🇩 (@CencenAmel) April 30, 2018


Akhirnya Allah buka siapa sebenarnya Pak @mohmahfudmd ini, BUKAN seorang madura sejati, dan sepatutnya Beliau bersyukur ada putra Madura sejati @adv_supyadi yang mengingatkannya untuk kembali ke Watak Asli Madura, semoga cepat sadar dan tidak terCebongerskan!#2019GantiPresiden

— #PresidenBaruAntiPKI (@MRahmatM212) May 1, 2018


Sumber : PORTAL ISLAM