OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 30 Juni 2018

Ahmad Dhani Gelar kontes Nyanyi #2019GantiPresiden, Hadiahnya Bikin “Wow”

Ahmad Dhani Gelar kontes Nyanyi #2019GantiPresiden, Hadiahnya Bikin “Wow”

10Berita, JAKARTA—Ahmad Dhani Prasetyo, musisi tanah air yang terkenal dengan band Dewa 19 kembali membuat sensasi dalam industri musik. Ahmad Dhani menggelar kontes nyanyi lagu #2019GantiPresiden.

“Kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan 2019 Ganti Presiden Idol. Tapi takut dimasalahkan kita bikin yang mudah aja, 2019 Ganti Presiden singing contest. Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional,” ujar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Soal hadiahnya, Ahmad Dhani mengklaim pihaknya telah menyiapkan Rp112 juta rupiah untuk juara pertama, dua paket umroh untuk juara kedua, Rp30 juta rupiah untuk juara ketiga dan 20 juta rupiah bagi pemenang favorit. Hadiah tersebut juga bisa meningkat bila banyak peserta kontes.

“Nanti mereka bisa download minus one. Mereka bisa langsung nyanyi, boleh direkam dulu di studio besar. Boleh diedit. Jadi kontestannya, solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Segala genre musik dan usia bebas,” ungkap musisi yang kini aktif di partai Gerindra tersebut.

Soal persyaratannya, peserta hanya perlu mengunggah video nyanyi #2019GantiPresiden ke YouTube.

“Upload ke YouTube, nanti kita menilai 10 peserta viewers terbanyak. Kita akan hitung vierwersnya sampai 1 Januari 2019,” katanya.

Selain Ahmad Dhani juga ada tiga juri lainnya, yaitu Sang Alang sebagai pencipta lagu, Fadli Zon dan Neno Warisman. []

SUMBER: VIVA