OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 27 Juni 2018

Djarot Kalah, Wanita Ini Sebut Warga Sumut Tolol, Tifatul Sembiring Bikin Ia Minta Maaf

Djarot Kalah, Wanita Ini Sebut Warga Sumut Tolol, Tifatul Sembiring Bikin Ia Minta Maaf


10Berita, Ada yang tidak terima kekalahan dengan Djarot di Pilgub Sumut hari ini. Ia bahkan menghina orang-orang Sumut tolol. Hal itu dilampiaskannya di Twitter.

“Ini Sumut orang-orangnya tolol sih. Pantesan mama bapakku ga pernah ngasi kuliah di Medan, gak akan maju. So, selamat jadi Jakarta kedua ya. Semoga cepat-cepat masuk penjara kader-kader yang korupsi dan makan uang rakyat,” kata @flaurencias, Rabu (27/6/2018), mengomentari twit Tifatul Sembiring berisi quick count Pilgub Sumut yang dimenangkan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS).

Ini Sumut orang2nya tolol sih. Pantesan mama bapakku ga pernah ngasi kuliah di Medan, gak akan maju. So, selamat jadi Jakarta kedua ya. Semoga cepat2 masuk penjara kader2 yg korupsi dn makan uang rakyat.

— I'm (@flaurencias) 27 Juni 2018


Tifatul Sembiring pun kemudian mengingatkannya.



“Ini kan hasil pilihan masyarakat Sumut mbak, kok dibilang tolol sih...” kata Tifatul Sembiring melalui akun Twitter pribadinya, @tifsembiring.

Akhirnya wanita itu pun minta maaf.

“Just my opinion Pak. Terima kasih sudah di-comment.”

“Lain kali hati2 mbak, menyampaikan komentar, pilih2 lagi kalimatnya...”

“Tentu saja. Terima kasih masukannya, mention saya ramai sekali malam ini. Mohon maaf jadi memenuhi mention Bapak juga karena beberapa ikut tag kepada Bapak.”

Sumber :Tarbiyah