OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 07 Juni 2018

Innalillahi, Menjelang Kiamat, Ka’bah Akan Dihancurkan Oleh 'Manusia Terkutuk' Ini

Innalillahi, Menjelang Kiamat, Ka’bah Akan Dihancurkan Oleh 'Manusia Terkutuk' Ini

Referensi pihak ketiga

10Berita, Menjelang kiamat nanti Ka’bah akan dihancurkan oleh seorang manusia terkutuk bernama Dzussuwaiqatain dari Habasyah.

(Dzussuwaiqatain adalah nama gelar yang berarti si pemilik dua betis yang kecil betisnya dikatakan kecil, karena pada umumnya betis orang Habasyah memang kecil-kecil).

Bahwa munculnya Dzussuwaqatain bermula pada masa turunnya Nabi Isa Alaihis Salaam, yaitu setelah dibinasakannya Yajuj dan Majuj.

Ketika itu Nabi Isa Alaihis Salaam mengirim pasukannya untuk memerangi balatentara Dzussuwaiqatain. Mereka berkekuatan antara 700 sampai 800 orang. Namun ketika mereka berjalan.

Allah mengirimkan angin sejuk dari arah negeri Yaman. Angin itu mencabut nyawa setiap orang yang beriman. Dan sisanya tinggal manusia-manusia jahat. Mereka bersetubuh bebas seperti binatang.

Rasulullah pernah mengatakan kepada para sahabatnya bahwa saat itu seakan-akan beliau melihatnya, bahwa nanti ada orang yang hitam, dengan congkaknya dia merobohkannya (Ka’bah).

Dia merampas perhiasannya dan melepaskan kiswahnya. Aku seakan-akan melihatnya, orangnya kecil botak dengan tulang-tulang persendian bengkok, sedang menghantam Ka’bah dengan sekop dan kapaknya.

Kaab Al-Ahbar mengatakan, pada saat itu Kiamat sudah dekat.

Sumber: www.kabarmakkah.com