OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 04 Juni 2018

Lagi, Korsa Bagi-bagi Takjil #2019GantiPresiden

Lagi, Korsa Bagi-bagi Takjil #2019GantiPresiden

10Berita  -Komunitas Relawan Sadar Indonesia (Korsa) kembali membagikan takjil gratis dengan tema #2019GantiPresiden.

Kali ini dilakukan Korsa Kabupaten Bekasi di Lampu Merah SGC Cikarang Jalan RE. Martadinata Nomor 95, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/6).

Koordinator Korsa Kabupaten Bekasi Syarif Hidayatullah mengatakan, pembagian takjil #2019GantiPresiden ini merupakan sebagai simbol dan ekspresi keseriusan rakyat untuk ganti presiden.

“Rakyat semakin susah saat ini, di zaman ini, mengingat kondisi negara saat ini semakin sulit. Harga bahan pokok naik, BBM naik, dolar naik dan lain sebagainya,” kata Koordinator Korsa Kabupaten Bekasi Syarif Hidayatullah di lokasi.

Menurut Syarif, semangat #2019GantiPresiden tidak boleh kendur sedikit pun.

“Momentum bulan suci Ramadhan ini harus dijadikan sebagai semangat baru dan akan tumbuh subur hingga 2019 mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Syarif sampaikan bahwa semangat #2019GantiPresiden merupakan langkah ibadah jika kita niatkan sebagai untuk memperbaiki kondisi negara saat ini.

“Kita niatkan sebagai ibadah, bahwa pembagian takjil ini adalah untuk menumbuh suburkan semangat #2019Ganti Presiden harus terus bergema dan ditindaklanjuti dengan langkah-langkah konkrit dengan membangun kepedulian bersama untuk merapatkan barisan kembali,” ungkapnya.

“Aksi bagi takjil gratis #2019GantiPresiden ini akan kami gelar terus di Kota Kabupaten Sekitar Bekasi sepanjang bulan puasa,” tandasnya.(kl) /Sumber :rakyatmerdeka