OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 22 Juni 2018

Mengapa Allah Tak Musnahkan Kaum Yahudi? Jawaban Syaikh Ini Bikin Ustadz Somad Terdiam

Mengapa Allah Tak Musnahkan Kaum Yahudi? Jawaban Syaikh Ini Bikin Ustadz Somad Terdiam

Referensi pihak ketiga

10Berita, Suatu ketika, mahasiswa Al Azhar asal Indonesia berkumpul dalam sebuah pertemuan dan mereka mengundang Syaikh Prof Dr Muhammad Jibril. Dalam pertemuan itu dibahas tentang Yahudi Israel yang mencaplok Palestina.

Mahasiswa Indonesia sudah sangat geram karena Israel belum juga musnah. Padahal kalau Allah berkehendak, hanya dengan mengutus satu malaikat untuk berteriak, maka pecahlah gendang telinga orang-orang Israel itu, atau kalau malaikat menghembuskan angin dingin, matilah mereka begitu menghirupnya.

Ustadz Abdul Somad yang saat itu masih menjadi mahasiswa kemudian bertanya, “Wahai Syaikh, kaum Ad binasa, kau Tsamud binasa, kaum Madyan binasa, kaum Iram binasa, kaum Fir’aun binasa, kenapa Allah tidak membinasakan kaum Israel ini?”

Sambil tersenyum Syaikh Muhammad Jibril menjawab, “Yabni (anakku), seandainya Allah membinasakan kaum Israel ini, lalu apa yang tersisa untukmu?”

Referensi pihak ketiga

Mendengar jawaban dosen tafsir Universitas Al Azhar itu, Ustadz Abdul Somad pun terdiam.

“Allah sengaja menyisakan kaum ini sebagai medan jihad kita menolong agama Allah SWT.” lanjut Syaikh menjelaskan.

Bukankah segala kekacauan di dunia saat ini, otaknya adalah zionis Israel? Amerika Serikat yang disebut-sebut negara adidaya dan telah menghancurkan banyak negeri muslim juga dikendalikan oleh kelompok kecil kaum Israel yang disebut lobi Yahudi? Bukankah mereka telah memproklamirkan protokol zionis untuk menguasai dunia? Allah menyisakan kaum ini agar umat Islam memiliki medan jihad.

Saat itu memang belum tiba. Namun bukan berarti kesempatan jihad itu tidak ada. Bukankah saat ini zionis Israel terus menjajah Palestina dan menutup Masjid Al Aqsa serta melarang umat Islam shalat di sana hingga timbullah bentrok yang memakan korban sejumlah warga Palestina. Ini juga kesempatan berjihad bagi kita, jihad dengan harta untuk membantu saudara seiman di Palestina yang dizalimi Israel, jihad dengan fisik bersama umat Islam di berbagai negara untuk turun aksi membela Al Aqsha, jihad dengan doa memohon kepada Allah agar melindungi dan memenangkan umat Islam di Palestina.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber : islamidia.com