OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 06 Juni 2018

PA 212: Cebong Panik dan Takut!

PA 212: Cebong Panik dan Takut!

Referensi pihak ketiga

10Berita, PA 212 sebut kalau saat ini para cebong sedang panik dan takut terkait hilangnya foto di instagram.

Diketahui salah satu foto yang diposting Amien Rais di laman media sosial instagramnya yang berisi foto pertemuan Amien Rais, Prabowo Subianto, dan Rizieq Shihab di Mekah, Arab Saudi hilang dari instagram. Ketua PA 212, Slamet Maarif menyebut hilangnya foto yang diposting Amien Rais dan sebelumnya pemblokiran akun Rizieq Shihab merupakan bentuk kepanikan dan ketakutan dari para cebong (pendukung Presiden Jokowi) karena dianggap membahayakan bagi mereka.

"Perlu sampaikan penghapusan foto Amien dan HRS ada kaitannya dengan pemblokiran akun HRS. Kemudian juga penghapusan foto HRS yang berlangsung sejak lama. Kami beranggapan ini bagian dari mereka panik dan 'cebong' yang sangat khawatir. Sehingga foto Pak Amien dan HRS mereka anggap membahayakan. Karena ketakutan berlebih maka muncul penghapusan foto," ujar Slamet.

Slamet juga meminta partai politik lawan Amien Rais untuk bermain secara sportif dan menunjukkan prestasi mereka daripada bermain curang di media sosial.

"Kami minta siapa pun parpol bertarung sportif tunjukkan prestasi masing-masing, tidak bermain curang. Apalagi berupaya main media sosial menghapus foto. Saya kira itu tidak sportif," sambung Slamet.

Menurutmu apakah penghapusan foto ini merupakan arahan dari pemerintah?

Sumber:

Detik.com/berita/4054396/pa-212-soal-foto-amien-rizieq-hilang-di-instagram-cebong-panik