OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 22 Juni 2018

Penghina Habib Rizieq Kembali Meninggal secara Tragis, Kali Ini Tertabrak Taksi di Hongkong

Penghina Habib Rizieq Kembali Meninggal secara Tragis, Kali Ini Tertabrak Taksi di Hongkong

10Berita, Satu lagi penghina Habib Rizieq Shihab menemui ajalnya. Kali ini menimpa Nabila Putri. Proses kematiannya sangat tragis, tertabrak taksi dan koma selama tiga hari sebelum meninggal dunia.

Informasi tersebut didapat dari akun facebook Agus Giro Yanto. Dalam lamannya, Agus menulis status yang mengabarkan kematian Nabila, sahabatnya di relawan Pro Jokowi atau Projo.

Selamat jalan sahabatku Nabila Putri semoga Tuhan melapangkan jalan lmu menuju surga dan buat keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamiin…amin…amin..
Aku bangga punya teman projo sprtimu…

Tak lupa Agus memuat gambar Nabila Putri dan logo Bejo atau Bela Jokowi dalam statusnya tersebut.

Nabila Putri adalah warga negara Indonesia yang bekerja di Hongkong. Dia diketahui pernah menghina Habib Rizieq dengan menampilkan tubuh wanita cukup seksi berwajah Habib Rizieq dalam akun facebooknya.

Kematian Nabila menambah daftar panjang sosok penghina ulama yang menemui ajal dengan cara mengenaskan. Sebelumnya kematian tragis terjadi di penghujung Ramadhan. John Tarumanegara Putra ditemukan tewas di perairan Karimun Jawa, Jawa Tengah, Selasa (12/6/2018) setelah hampir sepekan jasadnya terombang-ambing di laut.

Pria asal Jakarta itu pernah membuat kartun yang menghina Habib Rizieq. Warganet menyebut Jhon korban mubahalah.

Sebelum kematian John, kisah akhir hidup yang mengenaskan juga dialami beberapa orang. Kesamaannya, mereka pernah menghina dan menista Habib Rizieq Shihab dan ulama. Warganet lalu mengaitkan kematian tersebut dengan tantangan mubahalah yang disampaikan Habib Rizieq.

Sumber :Portal Islam