OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 02 Juni 2018

Setelah Seruduk Kantor Radar Bogor, PDIP Dapat Sindiran Tajam Dari Prabowo, Begini Katanya

Setelah Seruduk Kantor Radar Bogor, PDIP Dapat Sindiran Tajam Dari Prabowo, Begini Katanya

(Sumber Gambar : detik.com/berita/4046673/radar-bogor-digeruduk-pdip-kalau-di-jateng-rata-itu-kantor)

10Berita, Sebelumnya kantor berita Radar Bogor sempat menerbitkan berita mengenai gaji orang tertinggi di Lembaga Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yaitu Megawati Soekarnoputri yang dinilai mendapat gaji yang tinggi.

Lantas dengan pemberitaan tersebut para anggota PDIP pun tersinggung dan langsung menuju ke kantor berita tersebut dan langsung digeruduk.

Akibat serangan yang dilakukan oleh PDIP tersebut tampaknya menuai respon dari tokoh militer Letnan Jenderal TNI (Purn) Suryo Prabowo pada akun media sosial Twitter miliknya.

Dalam akun Twitternya tersebut Suryo Prabowo berkicau dengan mengatakan " hmmm ..... hebat banget agama dinista kalem aja, ini pemberitaan yg ada referensinya dinilai pelecehan thd ketua partainya, dan utk itu mrk merasa legal melakukan persekusi, luar biasa !" Seperti yang dikutip dari twitter.com/marierteman.

Pihak PDIP pun mengambil tindakan seperti itu karena telah menyinggung Megawati yang tidak hanya sebagai ketua umum partai berlambang Banteng tersebut, melainkan sudah menjadi seperti ibu bagi anggota PDIP sendiri. Seperti yang dikutip dari detik.com, Kamis (31/5/2018).

Sebenarnya betul juga sih apa yang dikatakan oleh pihak PDIP tersebut, akan tetap tetap saja kalau bisa hindari aksi yang bisa menimbulkan kericuhan. Karena dengan kekerasan pasti ujungnya tidak akan baik.

Sumber :UC News