OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 13 Juli 2018

Ajaklah Anak Anda Berlibur Ke Tempat Wisata Ini, Dijamin Anak Anda Akan Bahagia

Ajaklah Anak Anda Berlibur Ke Tempat Wisata Ini, Dijamin Anak Anda Akan Bahagia

Tempat wisata Dusun Bambu di Lembang Bandung, sumber gambar: trivindo.com

10Berita, Salah satu upaya untuk membahagiakan anak adalah dengan mengajak dia jalan-jalan ke tempat wisata yang nyaman dan indah, hal ini tentu akan membuatnya terasa sangat gembira, sebab dia bisa terbebas dari rasa jenuh karena suasana yang bisa membuat dia bosan.

Untuk orang tua yang sedang kebingungan mencari tempat wisata yang bagus dan nyaman untuk anak anda, mungkin wisata yang satu ini bisa menjadi referensi untuk anda kunjungi bersama anak anda.

Dilansir dari trivindo.com bahwa wisata Dusun Bambu atau Dusun Bambu Family Leisure Park merupakan tempat wisata yang sudah cukup lama dan telah melalui beberapa pengembangan hingga akhirnya saat ini menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit di Lembang Bandung. Selain bisa menikmati keindahan alam dan segarnya udara, di sini banyak dibangun spot spot instagrammable.

Ada apa saja Di Tempat Wisata Dusun Bambu?

Area Dusun Bambu cukup luas, untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya kamu bisa naik kendaraan ontang anting yang telah disiapkan, tempat bagus yang paling menonjol dari Dusun Bambu adalah view danau buatannya bagus banget! Terdapat sebuah dek yang menjorok ke kolam dengan background deretan penginapan Kampung Layung yang menyatu dengan pepohonan, spot inilah yang paling bagus untuk berfoto.

Kolam buatan dan penginapan kampung layung yang ada di tempat wisata Danau Bambu, sumber gambar: trivindo.com

Selain itu terdapat berbagai tempat menarik seperti tempat makan yang berbentuk sarang burung yang bernama Lutung Kasarung (lihat di galeri), area permainan anak, taman labirin mini, kebun bunga Arimbi, pasar Khatulistiwa yang berisi pernak pernik untuk oleh oleh dan dihiasi karya seni dari bambu dan berbagai permainan seperti memanah, kuda tunggang, menembak, ATV, Paintball dan lain lain

Area bermain anak yang ada di tempat Wisata Dusun Bambu, sumber gambar: trivindo.com

Di sini telah disiapkan villa dan glamping space buat kamu yang ingin bermalam menikmati wisata Dusun Bambu secara maksimal. Selain itu juga tersedia 3 tempat makan / resto yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut, yaitu Cafe dan Resto Burangrang, Pasar Khatulistiwa serta Restaurant Purbasari yang masing masing punya style berbeda.

Area bermain anak yang ada di tempat Wisata Dusun Bambu, sumber gambar: trivindo.com

Lalu Berapa Harga tiket masuk Ke Dusun Bambu?

Harga tiket masuk per orang cukup murah, yaitu Rp. 15.000 per orang ( anak < 3 tahun gratis ), untuk menikmati beberapa wisata di dalamnya kamu perlu membayar lagi. Untuk biaya tiket Parkir mobil Rp. 10.000 dan motor Rp. 5.000

Berapa Harga Menginap Di Villa dan Glamping Dusun Bambu

Pengen nginep di Kampung Layung Dusun Bambu? Lihat dulu harga dan fasilitas yang diberikan, Cottage ini menyuguhkan nuansa alam dan pedesaan yang menenangkan. Kamu bisa memilih 3 macam villa dengan tarif berbeda. Village Residence dengan harga Rp. 2.500.000,-, Deluxe Village Residence bertarif Rp. 2.750.000,-, dan Family Village Residence seharga Rp. 3.750.000,-. Kamu akan dimanjakan dengan fasilitas private garden, BBQ, dapur, ruang tamu, hingga bonfire.

Jika kamu ingin glamping bisa sewa room tenda yang harganya berkisar Rp. 2.000.000 per malam. Harga dapat berubah sewaktu waktu.

Area bermain anak yang ada di tempat Wisata Dusun Bambu, sumber gambar: trivindo.com

Jadi, jika anda sedang mencari tempat wisata yang nyaman dan indah berkunjunglah ke tempat wisata Dusun Bambu, selain tempatnya bersih dan nyaman, tempat wisata ini mempunyai tarif yang murah dari tempat wisata lainnya.

Sumber : Al Munawar oh