OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 08 Juli 2018

Angkat Prestasi Jakarta, Anies-Sandi Jadi Pembicara World City Summit Singapura

Angkat Prestasi Jakarta, Anies-Sandi Jadi Pembicara World City Summit Singapura

10Berita – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berangkat ke Singapura pada Senin (9/7) besok. Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara di World City Summit.

“Hari Senin, saya pergi ke Singapura untuk World City Summit. Senin besok ini untuk menjadi pembicara di World City Summit,” ujar Sandiaga di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, disebut Sandiaga, juga sudah terlebih dahulu menjadi pembicara di acara tersebut.

“Pak Anies untuk sesi yang menjadi pembicaranya hari ini. Besok, dia (Anies) kembali lagi langsung (ke Jakarta). Kita (Jakarta) ada sesi pembicara lagi hari Senin itu saya yang bicara. Hari senin sama Selasa pagi,” paparnya.

Sandiaga mengatakan, khusus Jakarta, menjadi pembicara dua kali, yaitu dirinya dan Anies.

“(Anies dan Sandiaga) Satu acara, tetapi kita, Jakarta, itu karena menjadi ibukota Asean, Jakarta harus bicara di dua sesi. Jadi kita (sama Pak Anies) bagi tugas,” tuturnya.

Setelah itu, pada 2 Agustus 2018, Sandiaga akan bertolak ke Rusia melakukan kunjungan kerja. Belum lama, ia usai pergi ke Amerika Serikat melakukan kunjungan kerja.

“Ke Rusianya saya rencananya 2 Agustus, setelah habis sepak bolanya (Piala Dunia 2018),” tuturnya. (mdk)

Sumber : Merdeka.com