OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 23 Juli 2018

Cara Membesarkan Badan Pria Dengan Cepat, Langsung Praktekan

Cara Membesarkan Badan Pria Dengan Cepat, Langsung Praktekan

 


Cara Membesarkan Badan Pria Dengan Cepat

Angkat Beban

Jangan ragu untuk mengangkat beban dimanapun Anda berada. Mengisi galon, menimba air, memindahkan furnitur, dan lainnya dapat Anda lakukan untuk membentuk otot. Anda juga bisa menggunakan barble ganda dan mengangkatnya rutin setiap bangun tidur.

Referensi pihak ketiga

Perbanyak Konsumsi Daging

Daging mengandung banyak protein yang bagus untuk pembentukan otot. Pilihlah daging segar dengan ciri-ciri warna merah jernih dengan tekstur yang padat. Bijaklah dalam mengolah daging agar nutrisinya tidak hilang karena terlalu lama mengalami proses pemasakan.

Meningkatkan Intensitas Makan

Tentu jika menginginkan badan yang lebih besar, Anda harus menambah intensitas makan sehari-hari. Jika Anda biasanya hanya makan tiga kali setiap hari, ubahlah menjadi 4 kali atau 5 kali sehari. Pastikan makanan yang Anda konsumsi mengandung asupan nutrisi yang seimbang.

Perbanyak Konsumsi Putih Telur

Kandungan protein dalam telur ayam akan berdampak bagus pada pembentukan otot. Mengetahui hal ini, tentu Anda tidak ingin melewatkan manfaat ini. Sertakan putih telur pada menu harian Anda yang bisa Anda kreasikan sesuai dengan selera.

Konsumsi Suplemen

Untuk Anda yang berdompet tebal, mengkonsumsi suplemen penumbuh otot dan pembesar badan juga merupakan alternatif yang bagus. Banyak sekali pilihan suplemen yang bisa Anda coba, namun Anda harus memperhatikan aturan pakai dan efek sampingnya.

Referensi pihak ketiga

Istirahat Cukup

Pastikan tubuh Anda mendapatkan waktu untuk istirahat dengan cukup. Waktu yang baik untuk tidur sehari semalam adalah minimal 6 jam. Juga, ketika Anda lelah dengan rutinitas, istirahatkan tubuh Anda agar tidak sakit dan stamina tetap prima.

Hindari Stres

Orang dengan banyak pikiran cenderung akan lebih kurus dari mereka yang tidak. Jangan terlalu memikirkan masalah Anda. Hadapi dan segera selesaikan, sehingga tidak mengganggu pikiran Anda.

Selalu Berpikir Positif

Tanamkan pada diri dan pikiran bahwa Anda bisa menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Ketika Anda berpikiran positif, energi yang tercurah dalam tubuh juga akan positif sehingga Anda akan lebih mudah membesarkan tubuh.

Perbanyak Air Putih

Ingatlah selalu bahwa tubuh manusia tersusun atas 75% air. untuk itu, pastikan bahwa Anda selalu memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan minum paling sedikit 8 gelas air putih setiap hari. Lagi, fungsi air putih tidak dapat digantikan dengan jus atau apapun.

Tingkatkan Asupan Karbohidrat

Asupan karbohidrat sangat penting untuk membuat badan Anda lebih besar dan berisi. Pilihlah karbohidrat rendah kalori seperti beras merah, oatmeal, gandum, dan sejenisnya sebagai sumber utama karbohidrat bagi tubuh.

Cukupi Kebutuhan Protein

Memperbanyak asupan protein merupakan salah satu langkah bijak untuk membuat tubuh lebih berisi. Protein banyak terdapat pada ikan-ikanan, daging, serta telur. Perbanyak porsi protein pada menu harian Anda agar pembentukan otot bisa optimal.

Mengunyah Makanan Sampai Halus

Mengunyah makanan sampai benar-benar halus ditujukan agar nutris dalam makanan terserap sempurna dengan mudah dalam tubuh. Kunyahlah sampai 24 kali atau sampai dirasa sudah lembut.

Cukupi Kebutuhan Mineral

Mineral memegang peranan penting dalam mendukung kelancaran metabolisme tubuh. Mineral dapat diperoleh dari air, garam, buah-buahan, maupun sayuran.

Cukupi Kebutuhan Vitamin

Tidak kalah pentingnya, vitamin berperan penting sebagai zat pengatur dalam tubuh. Berbagai masalah kesehatan pun akan nampak kala Anda kekurangan vitamin tertentu. Buah-buahan dan sayur-sayuran adalah dua sumber vitamin yang mudah dan murah. Pastikan keduanya ada dalam menu harian Anda.

Perbanyak Lemak Baik

Kunci untuk mendapatkan badan yang lebih berisi adalah memperbanyak lemak baik. Seperti yang telah diketahui lemak dalam tubuh akan berpengaruh bagi pertumbuhan daging. Namun perlu disadari bahwa lemak yang Anda butuhkan adalah lemak HDL atau lemak baik saja. Lemak baik dapat dengan mudah Anda dapatkan dari minyak zaitun, keju, susu, dan kacang-kacangan.

Hindari Minum Sebelum Makan

Minum sebelum makan akan membuat perut Anda kenyang sebelum waktunya. Hal ini tentu akan mengurangi intensitas makanan yang akan masuk dalam perut. Untuk itu, hindari minum sebelum makan agar perut mempunyai lebih banyak ruang untuk makanan.

Kurangi Begadang

Begadang hanya akan membuat kelelahan, ngantuk di kemudian hari, dan menurunnya stamina tubuh. Bagaimanapun juga tubuh manusia bukanlah robot sehingga membutuhkan waktu untuk istirahat. Jika memang tidak mendesak, hindarilah begadang atau melek sampai terlalu larut.

Hindari Kafein

Terlalu banyak kafein bisa menghalangi program pembesaran tubuh Anda. Zat yang banyak terdapat dalam kopi ini cenderung akan menjaga badan Anda tetap kurus. Untuk itu, kurangi konsumsi kopi beserta olahannya mulai dari sekarang.

Berhenti Merokok

Tidak ada satu manfaatpun yang bisa Anda dapatkan dari merokok. Kegiatan ini justru akan memperburuk kondisi tubuh dimana nafsu makan akan menurun drastis. Ketika tubuh kurang asupan nutrisi, maka yang ada hanyalah tubuh yang kurus dan mudah terserang penyakit.

Perbanyak Camilan

Jangan ragu dan takut untuk ngemil. Namun pilihlah camilan yang sehat dan mendukung program untuk mendapatkan tubuh yang lebih berisi. Camilan seperti kacang almond, cokelat, buah, dan lainnya bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Minum Susu

Susu kaya akan protein dan lemak yang terbukti mampu membuat tubuh Anda lebih besar secara signifikan. Pilihlah susu dengan komposisi yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh Anda.

Chin Up

Chin up adalah gerakan mengangkat tubuh menggunakan suatu gantungan dimana beban bertumpu pada lengan. Anda bisa melakukannya secara rutin agar badan khususnya lengan dan bahu bisa mengembang optimal.

Push Up

Push up juga bisa dilakukan untuk memperoleh tubuh yang lebih besar. Push up melibatkan banyak otot dalam tubuh sehingga mendapatkan tubuh yang lebih berisi bisa segera terealisasi.

Perbanyak Olahraga

Selain asupan nutrisi yang cukup, tubuh Anda harus cukup dengan olahraga rutin. Pilihlah aktivitas fisik yang Anda sukai dan lakukan dengan rutin.

Itulah 24 cara membesarkan badan pria dengan cepatyang bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Ingat, yang terpenting adalah konsisten dan kesadaran diri. Ketika Anda melakukannya dengan serius, maka tidak mungkin bahwa tubuh yang lebih besar dan berisi akan segera terwujud. Selamat mencoba

Referensi : www.hidupsehat.com