OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 22 Juli 2018

Terkait Insiden Terbakarnya Mobil Neno Warisman, Fadli: Maju Terus Mbak, Jangan Takut

Terkait Insiden Terbakarnya Mobil Neno Warisman, Fadli: Maju Terus Mbak, Jangan Takut

10Berita, JAKARTA—Terkait terbakarnya mobil kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Neno Warisman yang tengah terpakir di depan rumahnya ditanggapi oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Fadli mengatakan bahwa telah mendapatkan kabar dari Neno terkait dugaan terbakarnya mobilnya tersebut, kemudian meminta Neno terus maju dan pantang manyerah menghadapi dugaan teror tersebut.

“Kalau ini teror maka jelas perbuatan pengecut. Maju terus Mbak, jangan takut,” kata Fadli, pada Sabtu (21/7/2018) kemarin.

Sebelumnya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menjelaskan penyebab kejadian meledaknya mobil Neno Warisman.

Argo mengatakan bahwa penyebab terbakarnya mobil adalah korsleting pada bagian aki, dan penyebab kebakaran itu diketahui setelah tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Publabfor) dan Indonesia Automatic Finger Print Identification (Inafis) Polri melakukan pemeriksaan.

“Kami cek mobil, hasil identifikasi bengkel kebakaran dipicu oleh aki korsleting, kabel yang positif aki nempel di body (badan) mobil,” kata Argo, pada Sabtu (21/7/2018) kemarin. []

SUMBER: CNN,  Islampos.