OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 07 Agustus 2018

Cawapres Fenomenal UAS Jadi Topik Diskusi ILC Malam Ini

Cawapres Fenomenal UAS Jadi Topik Diskusi ILC Malam Ini

10Berita – Ustaz Abdul Somad (UAS) bukan lagi sekedar penceramah dan dai bagi umat Islam.

Dalam kurun waktu 2 pekan terakhir, dai lulusan Al Azhar Mesir mulai diperhitungkan dalam perhelatan besar menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan.

Menjadi salah satu nama rekomendasi cawapres hasil Ijtima’ Ulama pada akhirnya Agustus lalu, bak banjir tsunami, dukungan luas dari berbagai daerah mengalir deras dan tak bisa dibendung.

Meski mendapat dukungan tulus ikhlas yang luas dari masyarakat, UAS juga membuktikan dirinya bukan pribadi haus kekuasaan yang pakai ‘aji mumpung’.

Berbagai bujukan, harapan, doa dan munajat umat dipanjatkan untuk mengetuk pintu langit agar UAS mau menerima amanat cawapres… namun sampai detik ini UAS masih teguh ‘Tak menolak, Tapi ada yang lebih layak…’.

Kata Fahri Hamzah: “Allah Maha Adil. Pemandangan dalam kekuasaan nampak. Calon presiden pada kebingungan karena Ada yang berburu kursi wakil presiden tapi ada juga yang diburu kursi wakil presiden. Ada yang mengejar dan ada yang dikejar bahkan sembunyi. #MisteriKursi.”

UAS memang CAWAPRES FENOMENAL…

Sampai-sampai Karni Ilyas akan mengangkatnya di ILC tvOne nanti malam, Selasa (7/8/2018).

“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa pkl 19.30 besok berjudul, “Capres dan Wapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS.” Selamat menyaksikan,” kata Karni Ilyas di twitter.

Selamat menyaksikan femonena UAS di ILC nanti malam…

Dan jangan lupa berdoa agar Indonesia diberikan pemimpin yang amanah, mampu, adil serta mensejahterakan rakyatnya. (Twitter/pi/ram)

Sumber :Eramuslim