OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 09 Agustus 2018

Diminta Setop Kritik Pemerintah, Rocky Gerung: Ok, Saya Stop Kritik, Saya Puji Kedunguannya

Diminta Setop Kritik Pemerintah, Rocky Gerung: Ok, Saya Stop Kritik, Saya Puji Kedunguannya


Rocky Gerung menanggapi saat diminta untuk berhenti kritik pemerintah.

Hal tersebut disampaikan di akun Twitter-nya, @rockygerung, Selasa (7/8/2018).

Diberitakan, mantan anak buah Ahok meminta Rocky Gerung untuk berhenti melontarkan kritikan terhadap pemerintah.

Rocky Gerung pun menanggapi soal permintaan tersebut.

Ia mengatakan akan berhenti untuk mengkritik namun akan memuji hal lain.

“Ok. Saya stop kritik. Saya puji kedunguannya,” ujar Rocky Gerung.

Beberapa netizen turut berpendapat mengenai cuitan Rocky Gerung tersebut.

@Ricky_Hf: Tanpa kritik, bernegara tak lagi romantik.

@HadaframdaN: Indonesia butuh orang kritis seperti prof @rockygerung

@deddy_irawan87: Haha podo wae

Diketahui Rocky Gerung beberapa kali melempar kritikan terhadap pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Rocky Gerung pernah menyebut kuis ikan yang biasa diadakan Jokowi adalah pembodohan.

Selain itu, mantan dosen UI tersebut juga menyoroti gaji anggota BPIP yang sempat ramai diperbincangkan.[tribun]

Sumber : eramuslim.com