OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 Agustus 2018

Gerindra: 6 Agustus, Cawapres Prabowo akan Diumumkan

Gerindra: 6 Agustus, Cawapres Prabowo akan Diumumkan


10Berita, JAKARTA—Partai Gerindra dikabarkan segera mengumumkan calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M Taufik. Pengumuman akan dilakukan pada Senin (6/8/2018) pekan depan.

“Tanggal 6 Agustus nanti, calon wakil (umumkan Cawapres Prabowo),” ujar Taufik di gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Taufik menuturkan, tidak ada acara khusus dalam pengumuman cawapres. Adapun pengumuman cawapres kata Taufik nantinya melalui jumpa pers kepada awak media. Namun Taufik enggan menyebut siapa cawapres Prabowo. Ia hanya membeberkan ada dua sampai tiga nama cawapres Prabowo.

“Nggak ada (acara khusus), kongkow aja, umumin ke masyarakat. Dua sampai tiga orang namanya,” ucap Taufik.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan akan mengumumkan nama cawapres dalam beberapa hari ke depan. Ia pun meminta kepada publik untuk tetap tenang menunggu.

Prabowo mengatakan pengumuman tersebut akan dilakukan lima hari ke depan.

“Tiga, empat hari lagi, lima hari lagi. Tenang saja,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018) malam. []

SUMBER: SUARA