OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 11 Agustus 2018

Ribuan Warga Deklarasi #2019GantiPresiden, Ferdinand: Mereka Hadir Bukan karena Hadiah

Ribuan Warga Deklarasi #2019GantiPresiden, Ferdinand: Mereka Hadir Bukan karena Hadiah

Foto Kejadian| Twitter/Bil_lubis

10Berita , Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai DemokratFerdinand Hutahaean memposting video di akun Twitternya yang memperlihatkan antusias warga menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden.

Dalam video, terlihat lokasi deklarasi bertempat di depan Masjid Raya Kota Batam, ribuan warga yang hadir banyak yang mengenakan kaos bertulis #2019GantiPresiden. Terdengar dalam video warga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ferdinand mengatakan, warga yang hadir dalam deklarasi itu bukan karena adanya iming-iming mendapatkan sesuatu. Ferdinand menyebut, mereka datang dengan niat tulus mengakhiri ketidakadilan.

Mereka hadir bukan karena iming2 hadiah 1 unit rumah atau 2 unit mobil dan banyak hadiah lsinnya. Mereka hadir bukan karena dibayar tapi mereka hadir dgn nistndan hati yang tulus untuk mengakhiri ketidakadilan,” kicau Ferdinand, Minggu (29/7).

Mereka hadir bukan karena iming2 hadiah 1 unit rumah atau 2 unit mobil dan banyak hadiah lsinnya.

Mereka hadir bukan karena dibayar tapi mereka hadir dgn nistndan hati yang tulus untuk mengakhiri ketidak adilan. #2019GantiPresidenpic.twitter.com/VVam7jUrGm

— FERDINAND HUTAHAEAN (@LawanPoLitikJKW) July 29, 2018


Saat ribuan warga Batam deklarasi #2019GantiPresiden, Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengawali kegiaatannya pada Minggu pagi dengan mengikuti jalan sehat bersama ratusan ribu warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada foto yang diunggah di akun Twitter resmi @Jokowi, terlihat Jokowi berdiri di atas panggung mengenakan kaos warna putih, sementara Ibu Negara Iriana Jokowi memakai baju warna merah muda dan topi.

Dengan wajah Jokowi yang melihatkan senyum sumringah, di bawahnya terlihat ribuan warga Makassar menyambut kehadirannya.

Diketahui, Jokowi sendiri ikut jalan sehat sepanjang dua kilometer dari total enam kilometer rute jalan sehat.

Setelah itu, Presiden akan menuju ke Lapangan Karebosi untuk menyapa para relawan Jokowi yang juga menjadi pelaksana acara.[]

Sumber : AKURAT.CO