OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 02 Agustus 2018

Ternyata Empat Perabot Ini Disebut Sebagai “Penyelamat” Dekorasi Rumah, Apa Saja Ya

Ternyata Empat Perabot Ini Disebut Sebagai “Penyelamat” Dekorasi Rumah, Apa Saja Ya

Referensi pihak ketiga

10Berita, Kini ritme hidup yang kini amat cepat serimg membuat kita tidak sempat memperhatikan keadaan rumah. Padahal kita tau bahwa rumah yang nyaman dan bersih adalah kunci kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Memiliki ruang yang terbatas, bukan berarti kamu tidak bisa berkreasi dengan perabot.

Sekarang sudah ada banyak sekali pilihan perabot dengan ukuran dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Berikut penjelasan empat perabot yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik ruangan.

 1. Sofa

Referensi pihak ketiga

Nah, jika kamu memiliki banyak kerabat dan banyak keluarga yang datang berkunjung, kamu harus setidaknya memiliki sebuah sofa di ruang tamu. Kini banyak pilihan sofa serba guna yang tidak hanya untuk tempat duduk, tapi juga dilengkapi dengan rak pada bagian bawahnya. Ada juga sofa-bed yang bisa digunakan untuk tempat tidur dan bisa dimanfaatkan kerabat yang datang menginap.

2. Meja kecil (coffee table)

Referensi pihak ketiga

Untuk selanjutnya, adalah meja kecil atau coffee table. Untuk sebagian orang yang memiliki hunian berukuran kecil, memasang meja kecil memang tidak ideal. Tapi lain halnya jika meja kecil ini bersifat multifungsi yang bisa digunakan sebagai meja makan kecil tempat kita menaruh makanan saat menjamu tamu.

Dengan bentuk kaki yang dilengkapi roda, akan lebih mudah mengatur dan memindahkannya sesuai kebutuhan.

3. Gantungan serbaguna

Referensi pihak ketiga

Demi menghemat ruangan, kamu juga bisa memanfaatkan gantungan serbaguna yang bisa diletakan di dalam lemari atau di gantungan baju. Gantungan ini sebenarnya bisa diletakkan di mana saja dan tetap digunakan menaruh berbagai peralatan, mulai dari peralatan kecantikan seperti hair dryer hingga aksesoris.

Selain menghemat ruangan, gantungan serbaguna juga membuat ruangan terlihat lebih rapi.

4. Rak dan Lemari

Referensi pihak ketiga

Ruang yang terbatas bukan alasan untuk menambah jumlah rak dan lemari, karena sekarang sudah banyak pilihan perabot multifungi. Salah satunya adalah rak gantung atau wall shelf. Perabot ini tidak hanya bisa menyimpan hiasan ruangan, tapi juga bisa sebagai rak buku. Rak dinding juga bisa kamu aplikasikan di kamar mandi sebagai tempat penyimpanan handuk atau ditempatkan di area dapur.

Referensi pihak ketiga

Nah, kamu juga bisa loh memanfaatkan celah antar dinding untuk memasang lemari penyimpanan yang bagian atasnya bisa kamu manfaatan untuk rak.

Jadi bersemangat untuk dekorasi ulang rumah? Atau perlu inspirasi macam perabot? Coba cek berbagai macam perabot untuk hidupkan rumahmu di IKEA Online. Di situs ini, kamu juga bisa langsung pesan perabot yang kamu inginkan dan barang akan dikirimkan langsung ke rumah.

Temukan dan nikmati ribuan perabut dan aksesoris rumah dengan harga istimewa, sale ini berlaku dari 27 Juni – 10 Juli 2018.

Kutipan Dari

wwww.tribunnews.com

Pada tanggal 29 Juni 2018